Video Nikita Mirzani Telanjang Manja Jadi Trendding Di Medsos

Video Nikita Mirzani telanjang bulat tanpa sehelai pakaian plus gaya manja bersuara seksi menggoda, berbicara soakl para pemain sepak bola paling hot.

1
16097
Video Telanjang Nikita Mirzani

Infokami.com – Nikita Mirzani telanjang dada tanpa atasan di video hot di Instagram miliknya, di video tersebut Nikita Mirzani tidak memakai bra hanya menutupi bagian dadanya dengan bantal.

Nikita hanya menggunakan bantal besar, untuk menutupi tubuhnya, dan pastinya unggahan Nikita tersebut banjir hujatan netizen.

“Ih sakit kali nih org, contoh kelakuan atau penampilan sopan utk anakmu bkn utk org lain,” tulis @salsa2astutiI.

“Waduhh nyari uang sampe segitu sih mbak,istigfar mbak,” tulis @restinkrisdia.

“Istighfar @nikitamirzanmawardi g malu sm anakkah?? Anda pny agamakah? Cr uang smpe segitu hinanya,” tulis @tikasetia.

“Ais astaga gak punya malu apa ya, kalau kau bilang enggak ! , pikirkan lagi tentang anak” yang gak sengaja nonton ini kau pikirkan nya itu,” tulis @napitupulumondo.

“Aduhh..segitunya nyari duit..kasian yachh,” tulis @bank_jow.

Tampaknya Nikita membahas tentang beberapa pemain sepak bola yang menurutnya keren dan juga memiliki tampang ganteng.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dengan suaranya yang begitu manja, ia terus menyebutkan satu persatu pemain sepak bola yang tampaknya ia idolakan.

Lima pemain sepak bola Indonesia yang dianggap paling hot antara lain Irfan Bachdim, Syamsir Alam, Kim Kurniawan, Diego Michiels, dan Bima Sakti.

Nikita membeberkan posisi bermain kelima bintang sepak bola tersebut. Bahkan, Nikita menyebut beberapa wanita yang pernah pacaran dengan pemain bola tersebut.

Yang menarik dari video ini adalah Nikita Mirzani tampil tanpa mengenakan pakaian sehelain pun, dengan gaya manja disertai suara seksi menggoda.

Nikita Mirzani Telanjang Di Kamar Seksi Banget

Lihat juga Foto-foto Nikita Mirzani Lagi Mesum Paling Vulgar

Meski terlihat tak memakai pakaian, Nikita Mirzani tetap santai. Ia terus berbicara tentang para pemain sepak bola paling hot itu sambil menggerakkan tangannya.

“Nah! Ini dia eps baru Nikidate! Kali ini niki bakal ngomongin soal bola! Munpung lagi rame piala AFF kan yah, tapi niki ga bakal bahas soal strategi, kayanya ga cocok deh yah sama niki hha! Niki bakal bahas para pemain bola Indonesia yang super HOT versi nikidate. Langsung aja buka channel niki di www.youtube.com/nikitamirzaniofficial jangan lupa subcribe!!,” tulis Nikita Mirzani di keterangan video.

Video Telanjang Nikita Mirzani

Topik Populer:

  • video telanjang
  • artis indonesia terlibat vorno bugil nikita mirzani
  • Foto bugil The Naked Nikita Mirzanie
  • nikita mirzani telanjang combulat
  • telanjang video
  • video mesum nikita mirzani
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here