Adegan Mesum Uli Auliani dan Kella Lutz di Film Java Heat

1
5828
Adegan Mesum Uli Auliani dan Kella Lutz di Film Java Heat

Uli Auliani, di Java Heat ini dia melakukan adegan panas dengan Kellan Lutz. Walau cuman sebentar tapi cukuplah sebagai adegan mencuci mata para lelaki.

Film Java Heat dibuka dengan adegan Jake Travers (Kellan Lutz) sedang berada dalam ruang interogasi kepolisian. Dia menjadi salah satu saksi yang terakhir berbicara dengan Sultana (Atiqah Hasiholan) sebelum seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan diri, dan mengakibatkan putri Sultan itu meninggal.

Inilah awal mula Jake bertemu dengan Hashim (Ario Bayu), seorang Polisi pemberani yang berdediksi tinggi pada tugasnya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pertemuan ini membawa mereka ke penyelidikan siapakah pihak yang bertanggung jawab terhadap bom bunuh diri tersebut. Investigasi mereka pada akhirnya menemukan fakta bahwa Sultana belumlah mati, dan ada keterlibatan pencuri permata Malik (Mickey Rourke) di belakang kejadian itu semua.

Film ini cukup bagus, ada detail-detail kecil yang cukup menarik ditampilkan. Seperti perbedaan agama antara tokoh Hashim dan Anton yang dalam sebuah dialognya mereka saling menjawab dengan bahasa agama masing-masing, tapi dalam bentuk kerukunan.

Java Heat movie poster

Detail lainnya adalah ketika Istri Hashim yang bisa berbahasa Inggris dengan lancar, ditanyakan oleh Jake kenapa dia bisa lancar berbahasa Inggris. Sebuah detail yang menjadi penyamar kecanggungan kenapa hampir semua karakter di film ini bisa berbahasa Inggris.

Setiap tokoh utama dalam film ini tampil dengan penokohan yang dalam. Seperti Hashim yang digambarkan sebagai seorang penyuka nasi goreng, penyetir mobil yang begajulan, dan perokok berat. Lalu Malik, si penjahat, ditampilkan tidak begitu keji. Dia tampil biasa saja, tapi dia adalah orang yang “sakit.”

java heat movie clip

Jika kamu berharap film ini seperti The Raid, maka kamu salah. Film ini lebih ke arah drama aksi. Ada cerita yang ditawarkan, tidak hanya berantem dan berantem saja. Yogya yang menjadi setting lokasi sepanjang film ini juga ditampilkan dengan baik. Tidak ada kemewahan yang mengada-ngada. Semuanya pas.

Hanya ada satu sayangnya dari film ini. Entah kenapa, DVD Blu-ray film ini sudah keluar jauh sebelum masa perilisan film ini di bioskop. Padahal film ini dengan segala detail dan ceritanya, bisa menjadi film Box Office di Indonesia. Sayang sekali

Aktor asal Amerika Serikat, Kellan Lutz harus melakukan adegan romantis dengan Uli Auliani dalam film ‘Java Heat’. Kellan yang merupakan pacar dari aktris Sharni Vinson pun ditanyai tanggapannya mengenai hal tersebut.

“Itu hanya akting, dan saya profesional saja,” ucapnya saat menghadiri premiere ‘Java Heat’ di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013) malam.

Uli yang memainkan tokoh wanita penghibur kelas atas, juga mengatakan jawaban yang sama saat disinggung mengenai adegan itu. Tetapi, pacar Uli, Reid Spancer Garret sempat cemburu.

Bagaimana dengan kekasih Kellan yang merupakan bintang film ‘Step Up 3D’? Menurutnya, Sharni bisa mengerti risiko pekerjaan sebagai aktor.

“Memang sangat sulit melihat orang yang kamu cintai mencium orang lain. Tapi ini hanya profesionalisme kerja,” tegas aktor yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran Emmet dalam ‘Twilight Saga’ itu.

Topik Populer:

  • uli auliani ngentot
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here