Adegan Seks Kristen Stewart dan Robert Pattinson Di Twilight

Kristen Stewart dan Robert Pattinson melakukan adegan seks paling epik yang pernah ada. Adegannya sukar dilakukan atau dengan kata lain tak manusiawi, seks yang lebih baik dari apa yang bisa kau bayangkan.

1
14506
Adegan Seks Kristen Stewart dan Robert Pattinson Di Twilight

Kristen Stewart dan Robert Pattinson melakukan adegan seks yang sangat epik, dan dengan jalan cerita mereka menjalin hubungan asmara di lokasi syuting ‘Twilight’. Walaupun di kehidupan nyata keduanya adalah pasangan, namun ketika harus beradegan mesra pasangan yang kini sudah putus tersebut mengaku mengalami kesulitan.

Kristen mengaku sebenarnya tak begitu menyukai bercinta ketika dibuat-buat. Namun di ‘Twilight’, aktris berusia 25 tahun tersebut mau tak mau menyanggupi adegan seks yang harus dilakukannya karena sudah ada dalam skenario.

“Di ‘Twilight’, kita harus melakukan adegan seks paling epik yang pernah ada. Adegannya sukar dilakukan atau dengan kata lain tak manusiawi, seks yang lebih baik dari apa yang bisa kau bayangkan. Saat itu kami berpikir, ‘Apa yang harus dilakukan?’ Rasanya sangat sulit karena aku sangat ingin membuatnya sempurna,” ujar Kristen seperti dikutip dari Dailystar.

Adegan Seks Kristen Stewart dan Robert Pattinson Di Twilight

Tak hanya mengenai adegan seks dengan Robert, di kesempatan yang sama Kristen juga bicara mengenai kesulitannya menjadi publik figur. Aktris kelahiran Amerika Serikat itu menyebut kepopuleran sebagai satu hal yang paling mengerikan di dunia.

“Apalagi kalau tak ada artinya. Ketika seseorang bilang, ‘Aku ingin terkenal’. Kenapa? Kau tak melakukan apapun,” tutupnya.

Adegan Seks Kristen Stewart dan Robert Pattinson Di Twilight

Topik Populer:

  • foto bugil kristen stewart
  • foto foto dewi persik bugil saat di hotel telanjang bulat
  • foto ngentot kristen stewart di film tanpa sensor
  • Foto seks pemain twilight
  • video adegan ciuman film twilight
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here