Agar Tidak Kumat Marshanda Harus Minum Obat Seumur Hidupnya

Penyakit Marshanda sangatlah serius, kata mantan manajernya yang bernama Lia, maka dari itu Marshanda diharuskan minum obat selamanya.

0
797
Marshanda Bermasalah Dengan Ibunya
Marshanda Bermasalah Dengan Ibunya

Besar Kemungkinan Marshanda (Chacha) menderita Bipolar Disorder, yaitu gangguan kejiwaan yang ditandai dengan perubahan mood secara drastis. Lia yang dulu pernah menangani Chacha seringkali melihat perubahan drastis itu.

Mantan manajer Marshanda, Lia, membenarkan jika mantan artisnya ini mengidap suatu penyakit yang karena saking seriusnya membuat Chacha diharuskan meminum obat seumur hidupnya.

“Terdeteksi satu penyakit, tapi tak boleh diucapkan. Dia harus minum obat seumur hidup. Dokter sarankan untuk minum obat,”

kata Lia saat ditemui di kediaman Riyanti Sofyan, Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) seperti dikutip okezone.com.

“Chacha sangat perfecto, ambisinya sangat bagus. Kita kadang suka kewalahan. Kalau over nanti dia suka susah tidur,” lanjutnya.

Namun, Lia membantah jika mantan artis cilik itu mengidap gangguan jiwa yang diawali video stress Chacha tahun 2009 di YouTube.

Chacha enggak gangguan jiwa. Ditanya ke dokter, saya tidak tahu dan bukan kapasitas saya. Pada dasarnya Chacha baik. Meskipun waktu dulu pernah ada memang perawatan,” ucap Lia.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here