Agnez Mo Masuk 8 Artis Asia Yang Sukses di AS

Agnez Mo merilis video internasional pertamanya yang bertajuk ‘Coke Bottle’. The Huffington Post menyebutkan bahwa Agnes populer berkat lagu tersebut.

1
676
Agnez Mo Album Coke Bottle
Agnez Mo Album Coke Bottle

Agnes Monica atau Agnez Mo masuk dalam jajaran artis Asia yang sukses menembus industri musik di Amerika Serikat. Pernyataan tersebut diulas oleh Media AS, The Huffington Post.

Dan akhirnya Agnez Mo merilis video internasional pertamanya yang bertajuk ‘Coke Bottle’. Dalam video yang berdurasi 4 menit 25 detik tersebut, Agnez menunjukan kematangannya sebagai penyanyi dan menaikan standarnya di kelas internasional.

Video Coke Bottle sendiri selain menampilkan Agnez juga menampilkan kedua rapper yang namanya tidak asing lagi di kancah musik internasional, Timbaland dan T.I. Aktor Brian White juga hadir sebagai model dalam video terbarunya tersebut.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Agnez Mo merilis video internasional bertajuk Coke Bottle

Selain menampilkan koreografi yang memukau, Agnez juga tidak lupa untuk membawa ‘jati diri’ Indonesianya dengan menggunakan busana batik. Agnez Mo saat ini berhasil menunjukan prestasi internasionalnya setelah menandatangani kontrak dengan Sony Music Global di Amerika Serikat.

Agnes, disejajarkan dengan Irfan Khan, Rinko Kikuchi dan Fan Bingbing. Artikel itupun langsung direspon Agnes yang langsung mempostingnya di akun Twitternya, @agnezmo.

Agnes membagikan artikel bertajuk 8 Asian Entertainers Who Are Killing It In The States . Media tersebut juga menyebut Agnes sudah sukses di dunia hiburan sejak masih kecil.

Artikel Agnez Mo di Huffington Post (Hufftpost)

Sosok penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu juga disejajarkan dengan bintang Asia senior seperti aktris nominator Oscar asal Jepang, Rinko Kikuchi, aktris X-Men: Days of Future Past, Fan Bingbing dan aktor India, Irfan Khan. Artikel tersebut membuat Agnes merasa bangga karena kerja kerasnya semakin diakui.

The Huffington Post yang kadang disingkat Huff Post atau HuffPo itu adalah sebuah situs web berita, agregator konten, dan blog yang dirintis oleh Arianna Huffington, Kenneth Lerer, Andrew Breitbart dan Jonah Perreti.

Agnez Mo Masuk 8 Artis Asia Yang Sukses di AS

Pada bulan Juli 2012, The Huffington Post menempati peringkat 1 dalam daftar 15 Most Popular Political Sites oleh eBizMBA Rank, yang disusun dari analisis Alexa Global Traffic Rank dan U.S. Traffic.

Dengan kesuksesan tersebut, album baru Agnes semakin ditunggu para penggemar. Menurut rumor, Agnes akan merilis lagu baru November mendatang. (IFK)

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here