Agnez Mo Menjadi Ikon Whisky Dunia – Johnnie Walker Nights with Agnez Mo

Penampilan luar biasa Agnez Mo di Colosseum sekaligus sebagai ajang terpilihnya Agnez sebagai Ikon Whiski Dunia, dan sebagai pembuka acara Johnnie Walker Nights with Agnez Mo di kota-kota besar lain.

0
613
Agnez Mo Menjadi Ikon Whisky Dunia - Johnnie Walker Nights with Agnez Mo

Penyanyi Agnez Mo sebagai sosok yang penuh ambisi, bertekad kuat dan memiliki keberanian dipercaya sebagai ikon merek Whisky terkemuka dunia, Johnnie Walker, yang meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Keep Walking. Kampanye tersebut dimaksudkan memotivasi masyarakat Indonesia untuk selalu optimis menjalani hidupnya.

Pemilihan Agnez sendiri bukan hal singkat, namun ia berhasil menjadi brand ambassador whisky yang sudah dikenal sejak 190 tahun lamanya.

Agnez Mo Menjadi Ikon Whiski Dunia

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pencapaian Agnez Mo sebagai ikon whisky tersebut semakin membuktikan eksistensinya  dalam jagad hiburan internasional. Terbukti Agnez satu-satunya artis Indonesia yang berhasil terpilih sebagai brand ambassador whisky yang sudah dikenal sejak 190 tahun lamanya.

Peluncuran Keep Walking ditandai dengan rilisnya video yang meceritakan Agnez sedang menata mimpi dan berjuang mewujudkannya. Setelah pemutaran video berdurasi 2 menit itu, dilanjutkan launch party menampilkan aksi panggung Agnez yang pasti luar biasa.

Agnez mengaku sangat bangga dipercaya menjadi salah satu ikon produk ternama itu“Saya sangat bangga saat ditunjuk sebagai brand ambassador. Apalagi motto saya selama ini adalah dream, belive, make it happen. Dan saya di sini karena mempercayai motto itu” ungkap Agnez sumringah saat jumpa pers di kawasan Sudirman. 

Agnez MO Keep Walking Johnnie Walker

Keep Walking nggak cuma Keep Walking, tapi juga berjuang mendapatkan apa yang kita mau” ungkapnya. Agnez mengungkapkan bahwa dirinya berjuang keras agar bisa  menggapai apa yang dia inginkan. Bersamaan acara itu dimulailah rangkaian acara Johnnie Walker Nights with Agnez Mo di kota-kota lain.

Secara tidak langsung kampanye ini mengingatkan lika-liku perjalanan karir Agnez yang tidak mudah. Awal berkecimpung dalam dunia hiburan Agnez masih berumur 6 tahun sebagai pembawa acara musik anak, Tralala Trilili. Semakin tahun karir dan pencapaian prestasinya semakin gemilang  hingga kini menginjak umur 28 tahun.

Agnez sebagai Ikon Whisky Dunia

Agnez Mo Menjadi Ikon Whiski Dunia

Peluncuran Keep Walking ditandai dengan rilisnya video berdurasi 2 menit, yang menceritakan sikap Agnez dalam menata mimpi besar dan mewujudkannya. Setelah itu ada launch party yang menyuguhkan penampilan luar biasa Agnez di Colosseum, Sabtu malam (29/11). Bersamaan acara itu dimulailah rangkaian acara Johnnie Walker Nights with Agnez Mo di kota-kota besar lain.

Kampanye ini juga mengingatkan Agnez dengan perjalanan karirnya yang tidak mudah. “Keep Walking nggak cuma keep walking, tapi juga berjuang mendapatkan apa yang kita mau,” tambahnya.

Agnez Mo Menjadi Ikon Whiski Dunia

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here