Antara Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Dan ‘Sex Toy’ Warna Pink

Antara Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Dan ‘Sex Toy’ Warna Pink

4964

Kedekatan Gatot Brajamusti dengan Reza Artamevia dibenarkan sopir pribadi Gatot, bahkan Reza sering kerumah dan perna menginap, lho koq ada Sex Toy?

Reza Artamevia

Infokami.com – Saat penangkapan Gatot Brajamusti pada Minggu (28/8/2016) terkait kasus narkoba, nama Reza Artamevia pun ikut terseret. Bahkan dalam pemeriksaan tes urine Reza dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Kedekatan Reza Artamevia dengan Gatot Brajamusti diketahui sejak dirinya menghilang terkait kisruh rumah tangganya dengan almarhum Adjie Massaid beberapa waktu lalu.

Gatot Brajamusti

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Polisi berhasil menyita barang bukti terkait dengan penyalahgunaan narkoba diantaranya 30 jarum suntik, sembilan bong, 39 korek serta satu bungkus sabu seberat 10 gram.

Baca:

Tidak hanya itu, disebutkan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar pihaknya juga menemukan adanya pelanggaran lain, yakni penyalahgunaan penyimpanan amunisi serta temuan dua hewan yang dilindungi, yakni elang jawa serta harimau sumatera yang diawetkan.

Ada Sex Toy (Mainan Seks) Berwarna Pink

Namun temuan tersebut seolah kalah menghebohkan karena lebih tertarik dengan temuan kondom di kamar hotel saat penangkapan Gatot di Mataram, dan temuan sex toy atau mainan seks yang berwarna pink di rumahnya.

Temuan dua benda ini pun jadi bahasan netizen. Mereka pun lantas menanyakan dua benda tersebut milik siapa?

Fakta Kedekatan Reza Artamevia dengan Gatot Brajamusti

Terkait dengan kedekatan Reza dengan Gatot dibenarkan oleh sopir pribadi Gatot Brajamusti. Disebutkan, ibu dari Zahwa dan Aaliyah ini sering datang ke rumah.

Reza Artamevia Hasil Tes Urine Positif Konsumsi Narkoba

Bahkan sebelum Gatot pergi ke Mataram untuk acara kongres Parfi, Reza pun sempat menginap.

“Sering. malah hampir setiap hari,” ungkap sopir pribadi Gatot, JM.

Namun begitu, dirinya menuturkan setiap kali Reza menginap, istri ketiga Gatot, Dewi Aminah juga ada di rumah. Diakuinya, selain Reza sejumlah anggota keluarga Gatot juga sering menginap di rumah yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

“Kan banyak kamar di sini. Jadi pada sering datang menginap,” tandasnya.

Namun begitu, ada yang menilai hal tersebut wajar, tapi ada pula yang menanggapi dengan sinis karena mengingat Gatot Brajamusti dikenal sebagai seorang guru spiritual.

Topik Populer:

  • gatot brajamusti bugil men
loading...
SOURCE pojoksatu.id

NO COMMENTS

Leave a Reply