Apakah Marshanda Hamil, Kok Datangi Dokter Kandungan ?

Adanya kemungkinan kalau Marshanda sedang berbadan dua. "Wah kalau soal itu saya tidak tahu. Konsultasi bisa juga soal kesehatan reproduksi wanita,"

0
1846
Marshanda dikabarkan hamil
Marshanda dikabarkan hamil
Apakah Marshanda Hamil
Apakah Marshanda Hamil

Marshanda Senin (25/8) dijadwalkan bertemu dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mereka menjadwalkan pertemuan terkait kabar penyakit bipolar disorder dan hak asuh anaknya, Sienna.

Tetapi Chaca, justru mendatangi dokter kandungan di rumah sakit bersalin Kemang Medical Care, di Bilangan Ampera, Jakarta Selatan.

INfo dari seorang petugas customer service rumah sakit tersebut membenarkan kedatangan Chaca sekitar pukul 11.00 WIB.

“Tadi pasien atas nama Andriani Marshanda memang ke sini. Sudah ada appointment jam 10.00 WIB, tapi tadi dia datang telat, sekitar jam 11.00 atau 11.30 WIB,” kata petugas RS, Senin (25/8).

Marshanda kunjungi dokter kandungan
Marshanda kunjungi dokter kandungan

Marshanda sengaja melakukan appointment dengan dokter spesialis Obgyn (Obstetrics and Gynaecology), namun untuk jenis perawatan atau konsultasi, petugas tersebut berkilah.

“Datang ke dokter spesialis Obgyn (Obstetrics and Gynaecology). Biasanya untuk konsultasi kandungan. Tapi untuk jelasnya tanya perawatnya saja,” katanya.

Dia pun menolak menjawab adanya kemungkinan Marshanda tengah berbadan dua. “Wah kalau itu saya nggak tahu. Konsultasi bisa soal kesehatan reproduksi wanita,” Ucapnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here