Apakah, Raffi Ahmad Akan Gelar Pernikahan di 2 Tempat?

Raffi Ahmad, berencana bikin dua tema untuk acara pernikahannya. Mungkin yang di Jakarta, resepsinya dengan tema Tradisional, dan di Bali Internasional.

0
728
Apakah, Raffi Ahmad Akan Gelar Pernikahan di 2 Tempat?
Setelah kabar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 26 April dibantah, kini muncul kabar kalau keduanya akan menikah di Oktober.

Raffi Ahmad mulai terbuka terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih Nagita Slavina. Dikatakan Raffi, kalau ia dan Gigi –sapaan Nagita Slavina– akan menggelar pernikahan dengan gaya internasional di Pulau Dewata, Bali.

Meski begitu, putra sulung Amy Qanita ini tak akan melupakan adat tradisional dalam pernikahannya nanti.

“Gue sih penginnya kalau ada rezeki lebih, bikin dua tema. Mungkin yang di Jakarta, resepsinya dengan tema tradisional, dan di Bali internasional. Tapi ya lihat nanti sajalah,” ungkap Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014).

Diakui Raffi, ia dan Gigi sudah sempat terbang ke Bali untuk melihat-lihat tempat yang cocok untuk resepsi pernikahan mereka nanti. “Kemarin sudah ke Bali, melihat-lihat tempat saja dulu sih,” ujarnya.

Rencananya, resepsi di Bali hanya untuk keluarga besar Raffi dan Gigi, serta teman-teman dekat mereka saja. Sedangkan tamu lainnya akan diundang di Jakarta.

Sayangnya, hingga kini Raffi masih enggan membocorkan lokasi resepsi di Jakarta. Namun kabarnya, Raffi akan menghelat acara sakralnya itu di Hotel Ritz Calton, Kuningan, Jakarta.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here