Ariana Grande Mulai Berani Tampil Vulgar dan Seksi

terlalu buruk Ariana Grande terus tumbuh di dunia hiburan yang membuatnya berbeda. Ia terus mengekspos tubuhnya. ' Saya benar-benar menginginkannya, "kata Ariana Grande, di US majalah, Rabu (20/8/2014).

0
3985

Ariana Grande adalah aktris kecil yang terkenal karena Nickeleodeon. Ariana Grande juga telah bersinar di dunia hiburan dengan lagu, The Way dan Break Free.

Ariana Grande tampil vulgar dengan mengekspos keseksian tubuhnya
Ariana Grande tampil vulgar dengan mengekspos keseksian tubuhnya

Fashion gaya Ariana Grande juga dikenal selama ini unik fashion dress dengan rok halus seperti tutu membuatnya tampak menakjubkan. Namun seiring berjalannya waktu, Ariana Grande mulai menunjukkan penampilan yang berbeda.
(Tampilan Ariana Grande saat ini mulai terlihat lebih matang)

 

Dia mulai memakai mini berpakaian dan ketat. Pada kenyataannya, Ariana Grande tampak semakin vulgar dengan mengekspos kulit dan tubuh di depan umum. Karena perubahan dalam gaya, Ariana Grande juga dikritik.

Ariana Grande
Ariana Grande
Ariana Grande dengan rok yang manis
Ariana Grande dengan rok yang manis

(Ariana Grande gaya dengan rok ekspansi model berpakaian yang membuat tampak manis)

Beberapa orang meluangkan lebih Ariana Grande terlihat seksi. Kritik tampaknya telah sampai dengan telinganya, tapi Ariana Grand etak ingin sialan.

“Banyak yang mengatakan, ‘ terlalu buruk Ariana Grande terus tumbuh di dunia hiburan yang membuatnya berbeda. Ia terus mengekspos tubuhnya. ‘ Saya benar-benar menginginkannya, “kata Ariana Grande, ditawarkan dari US majalah, Rabu (20/8/2014).
“Saya adalah orang yang fleksibel. Saya ingin mengubah penampilan saya dengan gaya apapun. Semuanya bagiku, selama aku nyaman. Saya juga tidak ingin orang lain untuk mengatur saya. Jujur, aku akan mengembangkan cara saya sendiri. “

Topik Populer:

  • gambar toket ariana grande
Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here