Ariel Noah dan Sophia Latjuba Sudah Mantap Menuju Pernikahan

Keluarga besar Ariel sudah memberikan restu kepada Ariel dan Sophia, tak sampai di situ, anak pertama Ariel, Alleia, pun sudah sangat akrab dengan Sophia dan Manuella

1
1617
Ariel Noah dan Sophia Latjuba Sudah Mantap Menuju Pernikahan
Ariel Noah dan Sophia Latjuba Sudah Mantap Menuju Pernikahan

Keluarga Ariel Noah memang terlihat sudah sangat menerima sosok wanita baru dalam kehidupan Ariel kini. Apalagi saat ini Sophia Latjuba / Sophia Mueller sudah menjadi seorang mualaf. “Hal ini menjadikan Ariel harus bertanggung jawab dalam membimbing Sophia sebagaimana mestinya. Ini bukanlah tugas yang ringan untuk Ariel sebagai seorang pria,” tegasnya.

Lalu seperti apa sosok Sophia di mata Nazrul?

“Meski umurnya terbilang cukup jauh jaraknya (dari Ariel), tapi Sophia merupakan perempuan yang sangat baik. Yang saya dan keluarga lihat, meski kehidupannya sudah mapan tapi Sophia termasuk anak yang sangat sederhana ,” tambah Nazrul.

Dari kacamata Nazrul sebagai seorang ayah, kali ini Ariel telah mendapatkan sosok yang lebih dewasa daripada pasangan-pasangan sebelumnya. “Saya bahagia melihat Ariel yang sekarang,” ujarnya dengan tersenyum.

Ariel Noah dan Sophia Latjuba Sudah Mantap Menuju Pernikahan
Ariel Noah dan Sophia Latjuba Sudah Mantap Menuju Pernikahan
Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

Ariel Noah menuju pernikahan bersama Sophia Latjuba semakin mantap. Pasalnya, keluarga besar Ariel sudah memberikan restu kepada Ariel dan Sophia.

Ayah Ariel, Nazrul Irpan, secara terang-terangan mengatakan bahwa Ariel telah memperkenalkan Sophia ke tengah keluarga besar mereka. Tak sampai di situ, anak pertama Ariel, Alleia, pun sudah sangat akrab dengan Sophia dan Manuella (putri Sophia dari pernikahannya dengan Michael Villarreal, Red).

“Kalau putra saya sudah senang, masa kami sebagai orangtua dan keluarga tidak menyetujui? Karena yang merasakan senang juga anaknya. Jadi tidak ada alasan kami untuk tidak setuju. Kami merestui mereka kalau memang mereka mau menjalaninya secara serius,” ungkap Nazrul sambil tersenyum bahagia.

Ariel Noah Akui sudah Klop dengan Sophia Latjuba
Foto Saat Ariel Noah dan Sophia Latjuba datang bersama ke acara gala premier film The Right One, Senin, (24/2/2014), di XXI kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Restu yang sama pun didapatkan Ariel dari Sang Ibunda, “Tante itu kan orangnya cuek banget sama segala macam pemberitaan tentang Ariel. Apalagi berita miring. Tapi kalau soal hubungannya dengan Sophia saat ini sih, dia cuma bilang, kalau anaknya sudah mau ya sudah enggak ada masalah,” lanjut Nazrul.

Meski selama ini Ariel dikenal sebagai salah satu pria bertipikal flamboyan di mata masyarakat, namun tidak demikian di mata Sang Ayah. Menurutnya, Ariel justru sosok pria setia.

“Sebagai bapak saya tahu Ariel seperti apa dari kecil, dan buat saya dia termasuk anak yang setia tapi banyak orang yang enggak tahu kalau dia itu sering dikecewakan oleh wanita. Jadi kadang banyak yang melihat dia suka berganti pasangan, padahal dia yang suka disakiti”.

Ariel, menurut Nazrul, tidak suka neko-neko. Jika sudah berpacaran dengan satu wanita, dia akan tetap dengan wanita yang sama. Perangai Ariel mirip Sang Ibu, baik dan pendiam.

Ariel Noah dan Sophia Latjuba
Ariel Noah dan Sophia Latjuba

“Cuma, Ariel itu mudah sekali percaya dengan orang. Makanya saya sebagai bapak suka kasihan melihat dia. Ya, semoga pengalaman sebelum ini menjadikan pelajaran baik untuk Ariel,” ujar Nazrul, merunut pada masalah video porno yang pernah menimpa anak bungsunya tersebut.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here