Artis Cantik Seksi Syahrini, Ternyata ‘Membosankan’ Kata Remaja Amerika

Fomo Daily yaitu sebuah akun YouTube kali ini mengomentari gerak-gerik syahrini sebagai artis cantik nan seksi di dunia hiburan, namun hasilnya diluar dugaan.

0
22892
Artis Cantik Seksi Syahrini

Syahrini artis cantik sensual yang sukses jadi sorotan publik berkat lagu, penampilan glamor, serta tingkah uniknya di Instagram.

kali ini akun YouTube bernama Fomo Daily kembali memperlihatkan sejumlah reaksi menarik dari enam remaja Amerika Serikat terhadap sejumlah selebritas Tanah Air termasuk Syahrini. Setelah mereka sempat mengomentari para artis Tanah Air seperti Agnes Monica, Raisa, hingga Aliando Syarief.

Salah satu yang paling menarik adalah komentar mereka terhadap penyanyi Syahrini. Pasalnya, dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Artis Cantik Seksi Syahrini 2

Simak juga: Foto-foto Selfie Wajah Artis Cantik Indonesia Ketika Bangun Tidur

Tapi, siapa sangka hasilnya ternyata di luar dugaan, dua dari enam remaja tersebut mengaku bosan dengan aktivitasnya di Instagram. Sementara dua remaja lainnya merasa bingung dengan kebiasaan Syahrini menggunakan tagar dengan namanya sendiri.

“Dia (Syahrini) membuat tagar namanya sendiri. Ia bahkan menambahkan kata ‘Princess’ di depan namanya,” ujar salah seorang peserta. “Aku bosan, bosan, bosan dengannya,” timpal peserta lainnya.

Begini Reaksi remaja Amerika Serikat mengomentari Artis cantik Syahrini:

Begini Reaksi remaja Amerika Serikat mengomentari Artis cantik Syahrini

Terakhir, ketika mereka diberi pilihan untuk memberi tanda like, mengirimkan pesan, atau unfollow, hampir kesemuanya memilih untuk unfollow.

Salah satu dari mereka mengaku sedikit tak nyaman dengan segala kemewahan yang kerap dipamerkan Syahrini.

“Saya mungkin akan memilih unfollow karena sedikit iri dengan kehidupannya, dan saya tak mau (unggahannya) terus mengingatkan saya akan itu,” tegas peserta tersebut.

Topik Populer:

  • foto sek prilly
  • voto bugil syahrini
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here