Artis Five V Lakukan Laser Vagina Untuk Menguatkan Otot-otot Vaginanya

Supaya otot vagina-nya kencang lagi, Janda Artis seksi dan bahenol Five V melakukan Laser Vagina di Klinik Beauty Inc oleh Dokter Wenny Tan, langsung aja simak perawatan organ intim yang dilakukan artis seksi dan hot Five V ini.

0
4645
Artis Five V Lakukan Laser Vagina Untuk Menguatkan Otot-otot Vaginanya

Artis seksi dan bahenol Five V yang masih berstatus janda, melakukan Laser Vagina, Lama memegang status janda tak membuat artis Five Vi Rachmawati melupakan kecantikan organ intim. Ibu satu anak ini pun melakukan treatment laser Miss V untuk menguatkan otot-otot vaginanya.

Artis Five V Lakukan Laser Vagina Untuk Menguatkan Otot-otot Vaginanya

“Kalau laser vagina itu buat perawatan saja, kan pernah melahirkan normal. Supaya ototnya kencang lagi, supaya seperti muda lagi,” kata Five Vi di Klinik Beauty Inc, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (13/1/2015).

Dokter Wenny Tan yang melakukan laser vagina terhadap Five Vi mengatakan, treatment ini hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam dan tidak memiliki efek samping. Sehingga, Five Vi tak perlu khawatir terhadap kesehatan organ intimnya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Artis seksi dan bahenol Five VNamun, ada sebuah pantangan yang harus dijalani Five Vi usai laser Miss V. Ia dilarang berhubungan seks selama empat hari. “Takutnya luka, karena otot vagina jadi lebih sensitif,” jelas dokter.

Dibilang seperti itu, Fivey justru senang. “Untungnya saya nggak punya pasangan, jadi mau begituan sama siapa, hehehe. Lagipula saya lakukan laser miss V untuk tabungan saja kalau menikah lagi kan sudah kencang ototnya,” sahut wanita berusia 35 tahun itu.

Laser Vagina atau Miss V

“Perawatan ini sifatnya positif ya, nggak ada efek samping. Justru untuk yang sudah menikah, bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Dan juga bagi wanita yang sering beser, dengan kencangnya otot vagina hal itu bisa berkurang,” kata Wenny Tan.

Topik Populer:

  • five bahenol
  • five v bahenol
  • fivevi telanjang
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here