Ashanty Ngamuk Dibilang Operasi Plastik Di Instagram

Ashanty mengunggah fotonya bersama baby Arsy yang sedang tidur, Ia memamerkan hidungnya yang bukan hasil operasi plastik dan alis naturalnya tanpa tato kepada para hatersnya di Instagram

0
767
Ashanty Ngamuk Dibilang Operasi Plastik Di Instagram

Ashanty, geram kala kecantikan beberapa waktu lalu dituduh follower Instagramnya telah melakukan operasi plastik pada hidung dan men-tato alisnya, kini angkat bicara.

Ibunda baby Arsy ini sebenarnya tak ingin menggubris komentar-komentar kurang penting itu. Namun semakin hari jumlah komen negatif itu makin bertambah dan membuat telinganya panas.

Ashanty Ngamuk Dibilang Operasi Plastik Di Instagram

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Emosinya pun memuncak dengan tuduhan-tuduhan ngawur itu. Kemarin (20/2), istri musisi dan anggota DPR RI Anang Hermansyah ini mengunggah fotonya bersama baby Arsy yang sedang tidur.

Ashanty memamerkan hidungnya yang bukan hasil operasi plastik dan alis naturalnya tanpa tato
Ashanty dan putrinya, Arsy. Ia memamerkan hidungnya yang bukan hasil operasi plastik dan alis naturalnya tanpa tato kepada para hatersnya/©instagram.com/ashanty_ash

Sekilas, tak ada yang istimewa dengan foto ini. Namun jika dilihat lagi, Ashanty berani melepaskan makeup tebal yang selama ini kerap menghiasi wajahnya. Ia membiarkan alisnya terlihat alami dan memamerkan bentuk hidungnya yang mancung. Ia juga menulis caption panjang lebar untuk para hatersnya.

Sorry ya udah gerah banget sama comment orang-orang nggak penting. Kalian nggak takut yah kalau nuduh atau fitnah orang itu dosanya besar banget? Bilang oplas (operasi plastik) lah, hidung palsu, tato alis, sedot pipi lah, ampun deh! Sampai sekarang muka saya nggak ada yg dioplas apa tato. Kalau hidung dioperasi, anaknya nggak akan gini hidung nya. Sebenernya nggak perlu buktiin begini, tapi lama-lama capek juga. Lagian kalau mau operasi atau apa pun uang uang saya, dosa dosa saya, emang nyusahin kalian?!”

Begitulah caption panjang Ashanty. Rupanya ia sudah tak kuat lagi menahan kekesalannya. Jadi, gimana menurut kamu aksi kelewatan para haters ini

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here