Aura Kasih ubah gaya fashion Dengan Berpakaian tertutup

0
678
INFOKAMI.COM - Aura Kasih
Aura Kasih

Penyanyi sekaligus pemain sinetron Aura Kasih semakin menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan positif selama Ramadan. Tak hanya menyumbangkan suaranya secara cuma-cuma, wanita cantik ini pun membagi sebagian hartanya bagi mereka yang membutuhkan.

Aura Kasih Sabtu (19/7) lalu mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim di Ballroom Senayan City, Jakarta Pusat. Ia menuturkan sudah mempersiapkan budget khusus yang ia alokasikan di setiap bulan Ramadan.

“Iya juga sih. Ya udah menjadi kewajiban juga kan, ga hanya di Ramadan. Aku juga punya yayasan sendiri di Bogor. Sisihin berapa persen dari penghasilan,” tutur Aura Kasih kepada tim KapanLagi.com

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dalam acara tersebut, Aura Kasih terlihat mengenakan pakaian tertutup yang membuatnya terlihat lebih dewasa. Artis yang membintangi film ASMARA DUA DIANA ini pun mengungkapkan sikapnya dalam berpenampilan.

“Kalau bicara fashion ya harus bisa nempatin diri. Karena acara seperti ini ya harus menghormati dong. Kalau ada yang nanya kok sekarang lebih tertutup, ya harus sesuaiin dengan acara aja. Tapi tetep harus fashionable juga,” ungkap Aura Kasih.

Buka bersama dengan anak-anak yatim dan duafa menjadi kegiatan sosial yang dilakukan Aura Kasih untuk mensyukuri karirnya. Saat ini Aura memang lebih sering terlihat di televisi sebagai pemain sinetron dibandingkan dunia menyanyi yang menjadi awal karirnya di industri hiburan.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here