Aurora Lessa Model Majalah Pria Dewasa Mewawancarai Jokowi

Aurora merasa tak mudah menjalani shooting adegan mewawancarai sosok Jokowi, sebagai wartawan televisi dalam film Jokowi Adalah Kita.

0
6493
Aurora Lessa, Model Majalah Pria Dewasa, Aurora Lessa Model hot, film Jokowi Adalah Kita, jokowi, Foto-foto Aurora Lessa Model Hot

Aurora Lessa

Aurora Lessa model majalah pria dewasa yang juga seorang artis, mengatakan bahwa ia mendapat pengalaman berharga ketika main sebagai wartawan televisi dalam film Jokowi Adalah Kita, yang akan dirilis menjelang Joko Widodo atau Jokowi dan HM Jusuf Kalla atau JK dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019 pada 20 Oktober 2014.

Perempuan kelahiran Subang, Jawa Barat, 18 Oktober 1987, yang biasa dipanggil Lessa ini bercerita bahwa ia merasa tak mudah menjalani shooting adegan mewawancarai sosok Jokowi (yang dalam film tersebut dimainkan oleh artis peran Ben Joshua) di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

“Jadi, waktu itu ada scene puluhan jurnalis mewawancarai Jokowi di Sunda Kelapa (Jakarta). Memang sudah di-briefing bahwa kita yang menjadi jurnalis tidak boleh dorong-dorongan dan sikut-sikutan, tetapi kenyataannya, di lapangan tetap aja terjadi dorong-dorongan. Bahkan, kaki saya sempat keinjak jurnalis lain,”

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ucap pemenang beberapa penghargaan model majalah dewasa 2013-2014 ini, ketika berkunjung ke kantor Tribun Bali di Jalan Prof Ida Bagus Mantra, Ketewel, Gianyar, Bali, Minggu (14/9/2014) siang.

Lessa pun sampai pada penilaian bahwa wartawan bukanlah profesi yang enteng setelah ia menjalani shooting adegan mewawancarai sosok Jokowi di pinggir sebuah kali yang kotor di Kampung Luar Batang, Jakarta Utara, tempat Jokowi selaku Gubernur DKI Jakarta pernah blusukan dengan menumpang perahu.

“Waktu mewawancarai tokoh Jokowi sambil berpegangan di pembatas sungai itu, saya sempat merasa gamang. Soalnya, persis di bawah saya ada sungai yang jorok banget. Gimana kalau jatuh. Dengan pengalaman itu, saya merasa memang jadi jurnalis itu tidak mudah,” tutur pemilik tinggi 165 cm dan berat 45 kg ini lalu tersenyum.

Shooting film Jokowi Adalah Kita, kata pemeran film Love & Rock ini, rampung kira-kira dua minggu lalu. Direncanakan, film yang disutradarai oleh Ronny Mepet tersebut akan diluncurkan pada pertengahan hingga akhir Oktober mendatang. Lessa berharap Jokowi bisa menghadiri acara pemutaran perdana film itu.

“Selama ini saya belum pernah ketemu langsung dengan Pak Jokowi. Saya berharap sekali Pak Jokowi bisa menghadiri premier peluncuran film ini. Kalau film Jokowi Adalah Kita yang pertama (maksudnya, film yang berjudul Jokowi) kan waktu itu masih terjadi kontroversi. Kalau sekarang, sudah tidak ada kontroversi karena beliau sudah terpilih menjadi presiden,” kata bintang iklan beberapa produk ini.

Lessa, yang suka traveling dan menonton, mengaku pula kagum dan mengidolakan Jokowi karena mantan Wali Kota Solo itu, menurut ia, merupakan sosok sederhana dan selalu bekerja untuk rakyat, tidak dibuat-buat.

Aurora Lessa Model Majalah Popular
Aurora Lessa Model Majalah Popular
Aurora Lessa Model Hot
Aurora Lessa Model Hot

 

Topik Populer:

  • download gambar toge montok
  • foto bugil wanita muntok jakarta
  • gamnar bugil jun aurora
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here