Ayu Ting Ting Lebih Memilih Andi Arsyil ?

Ayu Ting Ting mengambil inisiatif pertama untuk menghubungi Andi Arsyil. Ayu lantas menjelaskan kenapa orang tuanya dianggap ngebet agar dirinya berhubungan dengan Andi. Hubungan Ayu dengan pemeran KETIKA CINTA BERTASBIH itu juga cukup baik.

0
1484
Ayu Ting Ting Lebih Memilih Andi Arsyil
Ayu Ting Ting Lebih Memilih Andi Arsyil

Ayu Ting Ting mengambil inisiatif untuk menghubungi Andi terlebih dahulu lewat SMS.

“Biasa saja namanya silaturahmi,” ucap Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/08).

Meski demikian Ayu membantah jika disebut hubungannya mengarah ke jenjang yang serius. Ia saat ini lebih sibuk mengurusi sang putri Bilqis khumairah Razak. Bantahan lain yang diberikan oleh Ayu adalah soal ayahnya menganggap Andi mantu idaman.

Kisah cinta Ayu Ting Ting tengah dalam episode di mana ia dekat dengan tiga pria sekaligus. Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan Husein Alatas, Ivan Gunawan dan Andi Arsyil.

Ayu Ting Ting dan Andi Arsyil
Ayu Ting Ting dan Andi Arsyil

Ayu Ting Ting disebut yang mengambil inisiatif pertama untuk menghubungi Andi Arsyil.

“Nggak, nggak ada mantu mantuan. Biasa saja, berteman biasa aja. Nggak ada, belum (ada mantu idaman),” ucap pelantun tembang Alamat Palsu tersebut mencoba mengelak.

Ayu lantas menjelaskan kenapa orang tuanya dianggap ngebet agar dirinya berhubungan dengan Andi. Hubungan Ayu dengan pemeran KETIKA CINTA BERTASBIH itu juga cukup baik.

“Orangtua saya suka nonton sinetronnya. Orangtua saya nge-fans dan pengin ketemu,” ucapnya, Jumat, (15/8/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Abdul Rojak, ayahanda Ayu Ting Ting, pernah mengutarakan tentang calon menantu idamannya. Andi Arsyil, bintang film “Ketika Cinta Bertasbih itu, merupakan salah satu yang diharapkannya menikahi putrinya.

Bukan tanpa alasan, pria yang akrab disapa Ayah Rojak itu, menginginkan Andi jadi menantunya. Sebab, menurut pelantun “Alamat Palsu” tersebut, ayahnya memang suka menonton sinetron yang dibintangi Andi.

Namun, ibu satu anak itu sendiri menganggap hubungannya bersama Andi hanya teman biasa. Tidak ada yang spesial, seperti yang diharapkan oleh orangtuanya tersebut.

“Enggak, enggak ada mantu-mantuan,” tandasnya lantang.

“Biasa saja, berteman biasa saja,” lanjutnya. Ia merasa geregetan dengan sikap ayahnya yang banyak bicara tentang menantu idaman di hadapan media. Tak pelak, berimbas pada dirinya yang digosipkan macam-macam.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here