Bajunya Melorot Payudara Rita Ora Terekspos Lagi

Rita Ora mengalami Nip slip Payudara setelah tampil di The X Factor, dan memegangi payudaranya sembari dituntun berjalan ke arah mobil.

0
3301

Infokami.com – Rita Ora lagi-lagi mengalami Wardrobe Walfunction atau bencana fashion, kejadian nip slip itu dialaminya setelah tampil di The X Factor.

Puting payudara Rita Ora terekspos kamera karena mengalami aksi baju melorot, akan tetapi penyanyi seksi ini hanya tersenyum sambil berjalan menutupi puting payudara miliknya yang terekspos.

Rita Ora mengalami Nip slip Payudara

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

 

A photo posted by Rita Ora (@ritaora) on

Dilansir Aceshowbiz, Senin (7/12) wanita asal Inggris ini terus memegangi payudaranya sembari dituntun berjalan ke arah mobil. Bila tak ditutupi tentunya gaun Rita Ora itu akan membuat payudaranya jadi tontonan banyak orang.

Setelah kejadian memalukan itu, Rita Ora meluapkan perasaannya lewat Instagram. Penyanyi 25 tahun ini malah menyebut penampilannya malam itu sangat menyenangkan.

“Jadi….semalam begitu menyenangkan, lol (tertawa terbahak-bahak). Terima kasih @donatella_versace tim terbaik @ericjmncneal terima kasih untuk semua kerja keras kalian,” ujar Rita Ora.

Akhir-akhir ini Rita Ora memang sering memamerkan payudaranya lewat media sosial. Sebelumnya mantan pacar Calvin Harris ini sempat memposting foto memegangi dada sambil memejamkan mata.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here