Banting Setir Norman Kamaru Jadi DJ

Usai dipecat dari kesatuannya, Norman Kamaru langsung membuat tato ditangannya. menueur Norman, tato yang dibuatnya sebagai lampiasan sakit hatinya karena dipecat.

0
166
Banting Setir Norman Kamaru Jadi DJ

Norman kamaru terus berusaha mengepakan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air. Meski harus jatuh bangun, akan tetapi ia tak mau menyerah begitu saja.

Setelah sempat menjajal sebagai penyanyi, dan tukang bubur, kini mantan anggota Brimob Gorontalo itu banting setir menjadi seorang Disc Jokey (DJ).

“Awalnya nongkrong-nongkrong, terus  akhirnya belajar, ternyata lumayan bagus akhirnya ya lanjut,” kata Norman Kamaru ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/2/2015).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Walaupun terbilang baru menjadi seorang DJ, akan tetapi kepiawaian Norman memainkan turn tabel itu tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya dalam waktu dekat ini ia kan tur keliling Indonesia

“Bulan mei bakal tur di beberapa kota, yang baru saya tahu Medan, Lampung, Makassar, Manado, ada beberapa kota lah,” ujarnya.

Menurut Norman, jika ia menemukan jati dirinya saat menjadi DJ. Sebab ia bisa mengekspresikan segala sesuatunya lewat musik.

“Kalau nyanyi nggak enak, mending DJ saja langsung,” katanya.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here