Bokong Kim Kardashian Laris Manis

0
868
Kim Kardashian

Masih ingat dengan Claire Lesson (24), wanita lajang asal London, Inggris, yang rela berutang ratusan juta rupiah demi memiliki penampilan fisik yang mirip dengan Kim Kardashian?

warga negara Inggris (Claire Lesson), tergila-gila pada pesona fisik bintang serial Keeping Up With Kardashians, Kim Kardashian. Tak tanggung-tanggung, ia pun membuktikannya dengan merekonstruksi total tampilan fisiknya agar mirip dengan Kim.

Bokong Kim Kardashian Laris Manis
Hasil operasi plastik Claire Lesson agar mirip dengan Kim Kardashian

Pada program talkshow bertajuk This Morning, Lesson berbagi cerita mengenai proses transformasi diri yang ia sebut dengan istilah “Kardashianization”. Lebih rinci, wanita berambut hitam legam ini mengisahkan bahwa dirinya harus melakukan sejumlah bedah plastik. Mulai dari implan payudara, pemutihan gigi, menanam rambut tambahan, rias wajah, penggelapan kulit, perawatan kuku, dan, tentu saja, tak lupa membeli sepatu dan busana dengan gaya khas Kim Kardashian.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Lalu bagaimana dengan bokong tersohor Kim? Menurut Lesson, tidak ada yang bisa mengalahkan keindahan bokong Kim sehingga ia tak mau beradu seksi di bagian tubuh tersebut dengan sang idola. Akhirnya, Lesson memilih mengenakan celana dalam bersilikon yang ampuh untuk membuat bokongnya lebih padat dan kencang.

Lesson mengungkapkan bahwa pada saat ia masih kanak-kanak dan remaja, ia sering diejek oleh teman-temannya dan dicap si buruk rupa. “Mengubah penampilan fisik sehingga mirip dengan Kim membuat aku merasa percaya diri, kuat, dan jadi bisa mencintai diri sendiri,” ujarnya.

Namun, malang, aksi “bedah ulang” penampilan fisik ini membuatnya terbelit utang dengan kartu kredit dalam jumlah yang sangat besar, yakni 30.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 300 juta.

Hingga saat ini, Lesson mengaku masih berjuang untuk melunasinya karena sebenarnya gaji bulanan yang ia terima tak cukup untuk membayar seluruh biaya operasi plastik yang telah ia jalani tersebut.

Dan Ternyata, masih banyak wanita lain di luar sana yang melakukan berbagai hal ekstrem agar tampak serupa dengan idola mereka.

Menurut polling yang dilakukan oleh suatu komunitas online, RealSelf.com, ditemukan bahwa banyak wanita yang meminta prosedur bedah plastik yang bertujuan agar mereka mirip dengan sejumlah selebriti Hollywood.

Kuesioner yang disebarkan kepada sejumlah responden menyimpulkan bahwa bokong Kim Kardashian adalah fitur tubuh paling laris dicontoh para pasien brazillian butt lift, yakni prosedur pemindahan lemak dari bagian tubuh lain (paha, perut, dan lengan) ke bokong agar padat dan kencang. Umumnya, operasi ini menelan biaya lebih kurang 6.725 dollar AS, atau setara dengan Rp 80.700.000.

Selama tahun 2014, hasil polling menunjukkan bawah bokong Beyonce juga laris ditiru. Selain itu, berikut beberapa daftar selebriti yang sering kali menginspirasi wanita untuk operasi plastik:

Jennifer Lawrence: hidung

Angelina Jolie: tulang pipi dan bibir

Jennifer Lopez: bokong

Kate Middleton: hidung dan senyuman

Julia Roberts: bibir dan senyuman

Rihanna: warna kulit

Seperti yang dikatakan oleh Alicia Nakamoto, Vice President RealSelf.com, daftar di atas bukanlah fakta konkret dan valid berdasarkan ilmu pengetahuan, melainkan lebih pada hasil survei yang dibagikan secara acak. “Para pasien bedah plastik sebenarnya hanya ingin memperbaiki sesuatu yang personal agar lebih percaya diri,” ujarnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here