No Bra Day, Julia Perez Topless Tanpa Bra

Tampak jelas kalau Julia Perez tidak mengenakan pakaian, artis yang baru putus dari Diego Michiels ini hanya menyampirkan bra-nya di bahu.

4
15813
jupe julia perez lapang dada, topless, gambar seksi, gambar telanjang dada julia perez 2
jupe julia perez lapang dada, topless, gambar seksi, gambar telanjang dada julia perez

Di No Bra Day atau hari tanpa bra 13 Oktober 2014, Julia Perez kembali mengundang sensasi. Artis yang akrab disapa Jupe tersebut kembali mengunggah sebuah foto seksi di akun Instagramnya. Kali ini, Jupe berfoto topless tanpa menggunakan bra.

Dalam fotonya yang diunggah baru-baru ini, Jupe tampak difoto dari belakang. Meski dalam kondisi ruangan yang sedikit remang-remang, tampak jelas kalau Jupe tidak mengenakan pakaian apapun. Selain itu, artis yang baru putus dari Diego Michiels ini hanya menyampirkan bra-nya di bahu.

Jupe memang tidak menampakkan area pribadinya secara vulgar, walau begitu tetap saja dadanya sedikit mengintip karena Jupe agak mencondongkan tubuhnya ke samping saat difoto.

Photo No Bra Day, Julia Perez Topless Tanpa Bra

Julia Perez Topless Tanpa Bra - No Bra Day
Julia Perez Topless Tanpa Bra – No Bra Day
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Jupe memang tidak sekadar mencari sensasi dan memiliki alasan sendiri mengapa dirinya berani berfoto topless. Saat ini ia tengah berpartisipasi dalam Hari Tanpa Bra Sedunia yang jatuh pada tanggal 13 Oktober.

Kampanye No Bra Day yang dilakukan Jupe juga menunjukkan kepeduliannya terhadap kanker payudara. Aksi foto seperti inipun bukan kali ini saja dilakukan Jupe. Mantan kekasih Gaston Castano tersebut juga pernah mengunggah foto serupa di tahun 2013 lalu.

No Bra Day sendiri merupakan kampanye untuk menyadarkan publik akan bahaya kanker payudara serta bahaya penggunaan bra yang tidak benar. Seperti yang diketahui, bra yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh atau ukuran dada dituding sebagai salah satu penyebab kanker payudara.

Content Protection by DMCA.com
loading...

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here