Chelsea Olivia Punya Otot Kuat dan Keras

0
3268
Chelsea Olivia, Artis, Selebriti, Artis Cantik

Chelsea Olivia merasa tidak perlu malu atau minder jika tubuhnya agak berbentuk. “Berbentuk itu bukan artinya sampai ototnya terlalu menonjol atau terlihat. Yang aku maksud ototnya itu kuat dan keras. Jadi, dengan begitu badan sudah pasti sehat. Badan juga kuat, karena tubuh jadi tidak mudah sakit saat sehari-hari sibuk dengan pekerjaan. Dengan otot yang kuat, aku merasakan punya tubuh yang lentur. Apalagi, kadang saat bekerja aku harus melakukan gerakan mendadak atau tidak terduga, seperti lari. Kadang juga harus bawa barang yang tidak ringan.

Aku terbantu dengan otot yang kuat,” kata Chelsea, saat ditemui Harian Super Ball, di Tanahabang, Jakarta Pusat.

Chelsea Olivia Punya Otot Kuat dan Keras
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Gaun orange dan Sepatu hak tinggi yang terlihat simple tetapi membuat dirinya terlihat anggun. Pemain film Chelsea Olivia Wijaya atau Chelsea Olivia saat ditemui seusai syuting sinetron yang berjudul Cinta Itu Anugerah di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).  (Tribun Jakarta/Jeprima)
Chelsea Olivia
Chelsea Olivia

Saat ditanya apa olahraga yang dilakukan oleh Chelsea supaya membuat ototnya menjadi kuat? Dara bergigi gingsul ini menjawab bahwa dirinya mengombinasikan olahraga yoga dan beladiri.

“Aku ikutan kelas power yoga. Dari power yoga ini pula, aku bisa dapat kekuatan otot seluruh tubuh. Sudah beberapa tahun ini aku ikutan power yoga. Selain itu, aku juga ikutan beladiri Muay Thai. Sudah lumayan lama juga ikutan beladiri. Memang tertarik, tapi bukan sekedar ikut-ikutan. Karena, ternyata manfaatnya sangat bagus. Bukan cuma otot yang jadi bagus, tapi membantu juga menjaga kualitas pernafasan,”

ujar Chelsea.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here