Dewi Perssik : Badannya Bagusan Saya, Buahnya Asli Ukuran 36

Foto bugil di Twitter itu kan editan orang. Badan bukan badan saya. Badannya bagusan saya, buahnya asli, ukuran 36

1
5673
Dewi Perssik Badannya Bagusan Saya, Buahnya Asli Ukuran 36
Dewi Perssik : Badannya Bagusan Saya, Buahnya Asli Ukuran 36

Begitu melihat foto rekayasa tersebut, Pedangdut dan bintang film Dewi Murya Agung (27) alias Dewi Perssik atau Depe terkejut, bahkan sempat sewot, ketika mengetahui sebuah foto perempuan mirip dirinya tengah berpose telanjang di dunia maya. Depe tahu, perempuan di foto itu bukan dia.

Foto bugil di Twitter itu kan editan orang. Badan bukan badan saya. Badannya bagusan saya, buahnya asli, ukuran 36. Tapi di foto itu ukuran 32,”

kata Depe disela Konser Musik Spesial Forza Juventus di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Selasa (5/8/2014) malam.

Depe segera memberikan klarifikasi dengan me-retweet agar semua follower-nya mengetahui. “Saya tulis dan bilang saja (foto) itu bukan saya. Itu tinggal dihitung dosanya saja,” ucap Depe tenang dan tidak akan mempanjang persoalan itu.

Diduga, foto perempuan telanjang mirip bekas istri pedangdut Saipul Jamil dan pemain sinetron Aldiansyah Taher tersebut sengaja diunggah pihak tak bertanggung-jawab karena Depe mendukung capres tertentu saat pilpres kemarin. Depe enggan menanggapi tudingan itu.
Yang jelas, Depe kecewa karena dimanfaatkan pihak yang ingin mencari keuntungan sepihak. “Saya kecewa,” tegas Depe.

“Suka dan tidak disukai orang, ya terserah. Terserah saya dibenci siapapun, yang penting orangtua tetap mencintai saya,” ucap Depe.

Gara-gara sering dimanfaatkan yang tidak penting, Depe berencana meninggalkan dunia social media (sosmed). “Ada waktunya nanti saya nggak main sosmed lagi. Dan ada waktunya saya mengurusi anak,” kata Depe yang ingin menutupi aurat dan tubuhnya dengan hijab ini.

Topik Populer:

  • foto memek artis indonesia asli bukan editan
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here