Dewi Sandra Jelaskan Jilbab Hana Dalam Sinetron CATATAN HATI SEORANG ISTRI

Dewi Sandra memutuskan untuk memakai jilbab koleksinya sendiri mengingat tokoh Hana dalam sinetron tak jauh beda dengan karakter kesehariannya. "Hana yang saya perankan nggak jauh berbeda dengan karakter saya," ujarnya.

0
1540

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dewi Sandra tak hanya mendapat pujian karena aktingnya dalam CATATAN HATI SEORANG ISTRI, jilbabnya juga. Saking populernya karakter yang diperankannya dalam sinetron tersebut, sampai ada tren jilbab Hana di kalangan masyarakat.

Berbincang-bincang mengenai jilbab yang dipakai tokoh Hana dalam sinetron, ternyata koleksi jilbab Dewi Sandra juga termasuk di dalamnya. “50 persen ya. Separuh milik wadrobe separuh punya saya sendiri,” ungkapnya, Rabu (13/08). Oleh karenanya tokoh Hana dalam sinetron tersebut terlihat stylish dan pas dengan busana hijab yang dikenakannya.

Usul Dewi untuk memakai jilbab koleksi sendiri pun disambut baik oleh sang sutradara. Sutradara melihat bahwa karakter Hana dan Dewi hampir sama. Jadi untuk masalah pakaian, tentunya tak jauh berbeda juga. “Diizinin ya karena tadi alasannya. Meski begitu saya nggak mengingkari saya masih ingin pakai celana jeans,” tuturnya.

Terkait celana jeans, sejatinya sutradara tak menginginkan tokoh Hana mengenakan jeans. Akan tetapi Dewi Sandra memutuskan untuk sesekali mengenakan jeans karena memang ia sedang berproses untuk benar-benar mengubah gaya berpakaiannya. “Buat saya ini ada proses diri saya. Nggak serta merta berubah gitu,” pungkasnya.

Hana yang diperankan Dewi Sandra adalah tokoh seorang istri yang begitu setia kepada sang suami. Kesehariannya ia melayani konsultasi masalah pernikahan dan telah banyak membantu para wanita yang sedang dirundung masalah. Namun siapa sangka, ternyata suami yang selama ini dibanggakannya berselingkuh dengan adik dari sahabatnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here