Diminta Ulangi Adegan Intim, Katrina Kaif Marah

Diminta Ulangi Adegan Intim, Katrina Kaif Marah

411

Adegan ranjang Katrina Kaif dan Aditya Roy kurang memuaskan, karena itu, tim produksi akan kembali mengulang adegan intim tersebut di sebuah studio pinggiran kota.

Adegan Seks Katrina Kaif

Sutradara Abhishek ‘Gattu’ Kapoor  sedang mengalami masalah pada produksi  film besutan terbarunya yakni Fitoor sempat mengalami kendala lantaran salah satu pemainnya yakni Rekha memutuskan keluar ketika proses produksi film tersebut nyaris rampung. Akibatnya, produksi film ini terpakas tertunda selama beberapa bulan.

Adegan Seks Katrina Kaif (3)

Kepergian Rekha ini rupanya didasari atas ketidakpuasan dirinya terhadap hasil akhir film tersebut dan adanya perbedaan pendapat antara dirinya dengan sang sutradara. Beruntung Abhishek langsung mencari solusinya dengan menarik aktris Tabu untuk menggantikan peran Rekha.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Satu masalah selesai, muncul persoalan lainnya. Dilansir dari Bollywoodlife, Selasa (15/12/2015), Abhishek Kapoor rupanya merasa tidak puas dengan pengambilan gambar sejumlah adegan termasuk salah satunya adegan ranjang yang dilakukan oleh tokoh utamanya, Katrina Kaif dan Aditya Roy.

Adegan Seks Katrina Kaif (2)

“Abhishek merasa kecewa dengan bagaimana hasil akhir film ini sebelum tayang. Dia begitu marah dan meminta Katrina Kaif dan Aditya Roy mengulang adegan ranjang yang dirasanya kurang memuaskan,” ujar salah seorang sumber.

Menuru sumber tersebut, Katrina Kaif dan Aditya Chopra telah berusaha melakukan peran mereka dengan baik namun hasil akhirnya masih dirasa kurang oleh Abhishek. Oleh karena itu, tim produksi akan kembali mengulang adegan intim tersebut di sebuah studio pinggiran kota.

Secara perdana, Katrina Kaif mengungkapkan ketakutan terbesar di dalam hidupnya yang berkaitan dengan cinta.

Namun, permintaan Abhishek tersebut kabarnya membuat Katrina Kaif jengkel karena melakukan adegan intim itu tidak mudah. Beruntung dengan bujuk rayu sang produser, kekasih Ranbir Kapoor itu setuju untuk mengulang adegan tersebut.

Adegan Seks Katrina Kaif (4)

“Katrina marah kepada sutradara dan tidak setuju untuk mengulang adegan itu. Akhirnya produser berhasil menenangkan Katrina hingaa ia menyetujuinya. Menurut Katrina, adegan intim bukan hal yang mudah untuk dilakukan,” tambah sumber tersebut.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply