Dreamfields Festival 2014 Di Bali Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Dreamfields Festival 2014 didukung lebih dari 25 Disc Jockey (DJ) asal Belanda, Anggun C. Sasmi. Untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

1
714
Dreamfields Festival 2014 Di Bali Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

infokami.comDreamfields Festival adalah salah satu festival EDM bergengsi di Belanda. Namun pihak BlackRock Entertainment asal Indonesia tahun ini telah bekerjasama dengan Club The Matrixx dari negara Belanda itu untuk membawa Dreamfields Festival 2014 ke Bali pada 16 Agustus 2014 mendatang.

Prescon - Dreamfields Festival 2014 Di Bali
Prescon – Dreamfields Festival 2014 Di Bali
Indyana Feat Anggun Dreamfields Festival 2014
Indyana Feat Anggun Dreamfields Festival 2014

Lebih dari 25 Disc Jockey (DJ) dari berbagai negara akan menunjukkan performancenya dalam ajang yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park. Salah satu DJ asal Belanda bernama Indyana menciptakan sebuah kolaborasi menakjubkan bersama penyanyi Indonesia yang sudah mendunia, Anggun C. Sasmi.

Mereka akan membawakan official anthem Dreamfield Festival yang berjudul Right Place, Right Time yang diciptakan khusus oleh Indyana untuk masyarakat Indonesia, sekaligus untuk menyambut hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

Lagu ini rencananya akan dibawakan tepat saat tengah malam menjelang 17 Agustus, sebagai acara puncak. Lagu kolaborasi mereka ini diharapkan mampu menyemarakkan Kemerdekaan Indonesia.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here