Film-Film Indonesia Dengan Adegan Panas Paling Legendaris Di Era 70-90an

Film-Film Indonesia Dengan Adegan Panas Paling Legendaris Di Era 70-90an

5822

Adegan Seks Film Indonesia paling legendaris di era 70-90an super hot yang membelalakkan mata. Sex Scene Indonesia, Film Panas Indonesia, Film Jadul Indonesia, Film Indonesia Hot, Film Panas Jadul Indonesia

Cinta dan Nafsu

INFOKAMI.COM – Pernah ada suatu masa, bioskop memutar film Indonesia dengan adegan-adegan seks super hot yang membelalakkan mata.

Tanpa sensor, tanpa malu. Film Indonesia pernah diisi kejayaan dengan film asal jadi tapi berani dalam urusan seksual. Memang saya menyaksikan lagi film-film yang cenderung ke arah pornografi.

Film-film saat ini mah lulus ya.

Ini dia beberapa film Indonesia dengan adegan panas paling legendaris di era 70-90an

1. IQ 200

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

iq 200

Jauh sebelum American Pie, Indonesia sudah memiliki sebuah film komedi yang menjurus seperti film IQ: 200. Gokilnya, karakter utama yang berani tampil buka-bukaan adalah ibu dari Elma Theana. Berbagai adegan tidak penting lagi ditampilkan. Benar-benar panas.

2. Bangkitnya Mata Malaikat

Bangkitnya si mata malaikat

Beberapa dekade lalu, film silat adalah film yang relatif disukai oleh penonton Indonesia. Salah satu penulis cerita silat disukai siapa lagi kalau bukan Ganes TH, penulis si Buta dari Goa Hantu. Nah, salah satu cerita yang pernah difilmkan. Tapi, sudut cerita yang unik. Bukan si Buta dari Goa Hantu. Sebaliknya, Mata Malaikat, musuh bebuyutannya yang jadi karakter utama.

Baca juga:

Seperti banyak film-film lain pada waktu itu, adegan esek-esek tidak ada hubungannya dengan cerita yang dimasukkan. Advent Bangun yang bermain sebagai Angel Eyes terlibat asmara dengan perempuan karakter-karakter di dalamnya.

3. Cinta dan Nafsu

Dari nama aja udaaah beh mengundang benar-benar. Cast dua artis spesialis film-film semacam itu. Ibra Azhari dan Feby Lawrence. Genre film romantis, tapi ya film romantis di awal 90-an mengarah ke ahem ahem pula. Jadi ya, film ini termasuk kategori film menyamar.

4. Montir Montir Cantik

montir montir cantik

Ini bukan untuk membahas film Indonesia adegan panas tanpa menyebutkan nama Ratu Bom Seks Indonesia, Eva Arnaz. Eva di sini ceritanya jadi montir yang membuka bengkel sendiri. Terus, bagaimana ceritanya sehingga adegan panas?

Baca juga:

Ya Eva mengatakan untuk bertemu dengan pelanggan yang diperankan oleh George Rudy. Pacaran deh mereka. Selain adegan bercinta, ada juga beberapa adegan kamar mandi yang dijamin untuk membuat anda bersemangat.

5. Yang Muda Yang Bercinta

yang muda yang bercinta

Tahu WS Rendra? Mungkin dia sekarang lebih terkenal sebagai seorang penyair. Penyair sering bicara kemanusiaan. Tapi, di tahun 70-an WS Rendra telah loh main film. Bersama Yati Octavia. Artis tua yang di masa mudanya hot banget.

Film-film yang memiliki genre Drama Romance. Yang lebih gila lagi adalah, film ini dipenuhi dengan adegan-adegan bercinta antara dua karakter utama. Ada beberapa adegan telanjang juga, yang kemudian kena sensor. Tapi, aksi Rendra dan Yati Octavia ini sangat berani dan tidak mengenai sensor.

Topik Populer:

  • adegan bugil film silat jadul lolos sensor
  • archive film jadul indonesia tanpa di sensor
  • film jadul silat hot indonesia yang lulus sensor
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply