Film Kim Woo Bin Mengandung Konten Dewasa, Dan Resmi Dapat Rating 15+

TWENTY adalah film yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM. Ada berita baru nih tentang film komedi yang tayang 3 Maret mendatang.

0
540
Film Kim Woo Bin Mengandung Konten Dewasa, Dan Resmi Dapat Rating 15+

Lembaga Sensor Media Korea resmi memberi rating 15+ untuk TWENTY. Aduh, kira-kira apa alasannya nih?

“Dalam hal adegan, ada beberapa bagian provokatif termasuk seksualitas, telanjang, dan kekerasan. Naskah dan tema film masih dalam tahap bisa diterima secara sosial,” jelas lembaga sensor.

Film Kim Woo Bin Mengandung Konten Dewasa, Dan Resmi Dapat Rating 15+

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Oleh karena itu penonton usia 15 tahun ke atas boleh lihat film ini. Hanya saja, untuk anak-anak harus perlu perhatian dari orang tua dan pengawasan sebelumnya, karena mungkin ada beberapa adegan di mana orang tua tak ingin anaknya untuk melihat,” lanjut pernyataan dari lembaga tersebut.

TWENTY bercerita tentang tiga sahabat yang akan berusia 20 tahun setelah lulus SMA. Kim Woo Bin akan berperan sebagai Chi Ho, pengangguran yang sangat menarik namun tak bisa apa-apa dalam kehidupan nyata. Junho memerankan Dongwoo, yang sedang menunggu untuk tes ulang masuk kuliah dan selalu kekurangan uang. Sedangkan Kang Ha Neul sebagai Kyeong Jae, yang sangat menjaga diri tapi langsung berubah ketika mabuk.

Selain tiga cowok tampan itu, TWENTY juga didukung oleh Jung So Min, Min Hyo Rin, dan Lee Yoo Bi. Semoga TWENTY bisa tayang di bioskop Indonesia ya!

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here