FOTO: Agnes Monica MeNgangkang Ber-Hot Pants Ketat Seksi

FOTO: Agnes Monica MeNgangkang Ber-Hot Pants Ketat Seksi

10107

Agnes Monica alias Agnez Mo pakai hot pants seksi dengan paha mengangkang stoking transparan warna hitam plus sepatu putih.

Agnes Monica Seksi Payudara Baju Transparan

Artis cantik Agnes Monica lagi-lagimengunggah foto berbusana seksi berpose hot paha mengangkang, Senin (29/2/2016).

Pada foto yang diunggah di Instagram, Agnez Mo, berbusana seksi menggunakan ‘hot pants‘, kaus dan jaket ‘mengkilap’ warna hitam plus sepatu putih.

Agnes Monica mengangkang hot seksi

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kakinya yang jenjang dibalut dengan stoking transparan warna hitam. Ia duduk dengan pose mirip bersila namun tapak kaki yang gunakan sepatu saling menempel.

Memasang ekspresi wajah datar dengan kepala yang dimiringkan menuai banyak komentar. Banyak akun Instagram yang sampai menggunakan kata-kata sangat kasar untuk mengomentari pose Agnes Monica ini, namun jangan salah.

Agnes Monica mengangkang hot seksi

Para fans mantan penyanyi cilik ini dengan penuh antusiasme balik ‘menyerang’ akun-akun Instagram yang menjelek-jelekkan pujaannya.

Banyak komentar-komentar haters ‘keterlaluan’ dan tak layak untuk ditayangkan. Menelusuri prosentase dari satu hater yang menyerang, ada tiga hingga empat fans yang membela dan menyerang balik hater tersebut.

Agnes Monica mengangkang hot seksi

Namun, Agnez Mo masih jadi fenomenal meski banyak dicaci dan dibenci saat melakukan apapun tapi fans dan pendukungnya pun lebih banyak.

Selama ini, Agnes memiliki fans di seluruh Indonesia bukan bentukan dari Agnes Monica melainkan murni dari masing-masing fan yang kemudian terorganisir dan menjadi organisasi yang besar.

Topik Populer:

  • www foto bugil agnes monica com
  • foto hot agnes monica di majalah maxim
  • foto hot cewek pakai hot pants transparan
  • foto hot sahrini memakai celana yg super ngetat berwarna hitam
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

1 COMMENT

Leave a Reply