Foto Beyonce Terlihat Tua Dan Jerawatan Sebelum Diedit

Heboh 200 foto Beyonce tanpa adanya pengeditan bocor, yang menjadi masalah dalam foto tersebut wajah Beyonce terlihat tua dan jerawatan tidak semulus foto-foto sebelumnya.

0
532
Foto Beyonce Terlihat Tua Dan Jerawatan Sebelum Diedit

Foto Beyonce yang belum diedit bocor di dunia maya. Sontak hal ini membuat fans heboh lantaran Beyonce terlihat begitu berbeda wajah Beyonce terlihat tua dan Jerawatan.

Lebih dari 200 foto Beyonce tanpa adanya pengeditan bocor begitu saja di situs penggemar Beyonce berjudul The Beyonce World. Semua foto tersebut merupakan hasil pemotretan untuk iklan kosmetik ternama pada 2013. Dilansir dari laman Mail Online, Jumat (20/2/2015)

Beyonce terlihat cantik
Beyonce terlihat cantik

Di foto itu wajah Beyonce tak terlihat mulus seperti biasanya. Wajahnya tampak lebih tua dari sebelumnya. Pelantun hits Single Ladies tersebut benar-benar berbeda tanpa adanya sentuhan aplikasi photoshop.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Meski terlihat sangat berbeda, para penggemar tetap mengatakan kalau Beyonce terlihat cantik apa adanya tanpa harus dilakukan proses penyuntingan. Wanita berusia 30 tahun itu memilih untuk tidak mengomentari foto unretouched-nya tersebut. Beberapa saat setelah foto ini beredar, situs tersebut langsung menghapusnya kembali.

“Kami telah menghilangkan semua foto sebelumnya. Kami tidak ingin ada banyak drama atau mungkin saja terjadi perang antara penggemar. Beberapa dari kami sudah melihat foto yang mengerikan itu dan kami tidak ingin ada foto seperti itu lagi,” ujar pernyataan di situs penggemar.

“Kami akan mengunggah kebenaran foto kalau ratu kami benar-benar cantik alami di waktu yang bersamaan tak bisa dipungkiri Beyonce hanyalah seorang wanita biasa,” lanjut pernyataan itu.

Istri Jay Z tersebut menjadi brand ambassador L’Oreal pada 2013 dengan mengampanyekan produk kecantikan. Foto yang diambil kebanyakan dalam bentuk close up sehingga memperlihatkan jelas wajah Beyonce.

Kasihan ya…  Sabar aja dech.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here