Foto Bikini Taylor Swift Pamer Pusar

Taylor Swift menjilat ludahnya sendiri dengan menunjukkan pusarnya pada publik, pasalnya dulu berkomitmen tidak akan pernah menunjukkan pusarnya pada publik.

0
1645
Foto Bikini Taylor Swift Pamer Pusar

Taylor Swift dulu berkomitmen tidak akan pernah menunjukkan pusarnya pada publik, tapi, kali ini T-Swift harus menjilat ludahnya sendiri kali ini. Pelantun Blank Space ini mengunggah sebuah foto pada akun instagram-nya dengan busana bikini bersama teman-temannya. Tepat, akhirnya pusar Taylor Swift kali ini terlihat dengan sangat jelas.

Foto Bikini Taylor Swift Pamer Pusar

Wah, mungkin Taylor Swift masih terlalu labil sampai beralasan seperti itu ya. Kalau menurut kamu? Padahal, sebelumnya Taylor Swift paling anti untuk menunjukkan pusarnya pada publik. Malah, dia nggak peduli kalau media menganggap apakah dirinya punya pusar atau tidak.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto  pusar Taylor Swift pake bikini ©Instagram.com/taylorswift

Foto unggahannya tersebut pun langsung membuat gempar para netizen yang masih ingat dengan omongan Taylor Swift pada November tahun lalu. Mendapat berbagai respon berbeda dari berbagai pihak, mantan penyanyi country ini pun akhirnya angkat bicara.

“Ketika kamu mulai menunjukkan lubang pusarmu, berarti kamu sudah berkomitmen dengan hal tersebut. Lagipula aku cuma berjanji pada sebuah midriff (bagian tubuh yang terletak di antara dada dan pinggang), kalian cuma melihat bagian di bawah tulang iga,” ujar Taylor Swift.

Foto Bikini Taylor Swift Pamer Pusar

Walau begitu, kini banyak pihak yang senang karena mengetahui kalau Taylor Swift akhirnya menunjukkan bagian yang paling ditutupinya selama ini.

Foto Bikini Taylor Swift

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here