Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Tol Grogol-Cawang

Berikut Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Tol Grogol-Cawang, kepalanya berdarah dan tergeletak di belakang mobil Jazz Sabtu (6/4/2017) pukul 04.40 WIB.

0
1521
Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Tol Grogol-Cawang

Foto kecelakaan Sheila Marcia pada Sabtu (6/5/2017) dinihari tadi di Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang, tepatnya di seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan beredar di media sosial. Dalam foto itu, tampak Melodya Vanesha tergeletak di jalan, tepat di belakang mobil Honda Jazz.

Sheila bersama dengan rekannya, Melodya diketahui dalam perjalanan pulang setelah selesai syuting. “Betul, habis syuting kejadiannya,” ucap Eri, manajer Sheila Marcia, saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Sementara foto lain memperlihatkan rambut Sheila berdarah-darah. Sheila mengalami luka parah di bagian hidung, pelipis dan mata.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Lihat juga:

Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (6/5/2017) dinihari tadi di Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang, tepatnya di seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Berikut Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Semanggi

Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Tol Grogol-Cawang (3) Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Tol Grogol-Cawang (2)

Akun lambe_turah juga memastikan mobil yang terkena musibah pagi tadi adalah mobil yang biasa dipakai Sheila Marcia dan temannya.

Foto-foto mobil Honda Jazz yang ditumpangi Sheila juga tampak hancur. Mobil dengan nopol B 1815 BVM warna kuning itu mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Sheila dan Melodya Vanesha, mengalami kecelakaan di Semanggi, tepatnya di Jalan Tol Grogol-Cawang di depan gedung Menara Global.

Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Tol Grogol-Cawang (4)

“Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman, sehingga bumper depan menabrak bumper belakang kiri dump truck,” ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas PMJ AKBP Budiyanto, Sabtu (6/5/2017).

Setelah menabrak bagian belakang truk, mobil Honda Jazz itu oleng ke kiri, lalu menabrak pembatas jalan tol. Mobil tersebut kemudian terbalik dengan posisi kedua roda sebelah kiri berada di atas.

Mobil tersebut dikemudikan Melodya Vanesha sepulang syuting di kawasan Palmerah sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga, Melodya mengantuk sehingga tidak konsentrasi mengemudian mobil.

Sontak, berita ini menimbulkan simpati dari masyarakat mengingat dalam foto tersebut samar-samar terlihat melodya Vanesha tengah tergelatak di badan jalan.

@lenyta_90 “Astagfirullahh … @lambe_turah info donk .. itu vanesh nya gpp kn ???,”

@deviandryanidmk “Syukur… cuma dapat teguran kecilll dari allah. Kalo sampe di tegur beneran, bisa… Langsung dapat tiket ke akhirat tu si mbaknya,”

@schattigeniez “Itu yang gletakan di bawah penesnya min? Kok bisa? Kan kecelakaan mobil bukan? Atau nabrak pengendara motor?,’

Kabar terbaru menyebutkan kalau Sheila Marcia dan kekasihnya kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Medistra.

Kita doain nggak kenapa-kenapa ya Sheila Marcia dan Vanesha-nya.

Save

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here