Foto Justin Bieber Dan Yovanna Ventura Bercinta Di Studio

Aku tahu karena dia menutupi dirinya dengan selimut, jadi orang tidak tahu dia telanjang. Bieber adalah orang yang gemar selingkuh, dan tidak pantas mendapatkan wanita mana pun, kecuali Yovanna, komentar salah satu fans, seperti dilansir Hollywoodlife.

0
3921
Foto Justin Bieber Dan Yovanna Ventura
Foto Justin Bieber Dan Yovanna Ventura

Kedekatan Justin Bieber Dan Yovanna Ventura menjadi sorotan fans maupun publik apalagi, foto keduanya yang diunggah menuai kontrovesi, bahkan para fans menyebut

Yovanna tengah telanjang di studio

bersama Bieber.

Yovanna Ventura dan Justin Bieber @instagram Bercinta di Studio

Justin Bieber tidak ragu lagi untuk memamerkan kemesraannya dengan Yovanna Ventura. Pelantun lagu Boyfriend ini bahkan mengunggah foto Yovanna yang sedang tidur di studio musik.
Banyak fans yang menduga bahwa keduanya bercinta di studio, karena Yovanna menutupi tubuhnya dengan selimut. Wanita cantik ini juga tak terlihat mengenakan atasan.
Yovanna Ventura menutupi tubuhnya dengan selimut
Telanjang, Yovanna Ventura menutupi tubuhnya dengan selimut
“Ya, dia telanjang. Aku tahu karena dia menutupi dirinya dengan selimut, jadi orang tidak tahu dia telanjang. Bieber adalah orang yang gemar selingkuh, dan tidak pantas mendapatkan wanita mana pun, kecuali Yovanna,”

komentar salah satu fans, seperti dilansir Hollywoodlife.

Yovanna kabarnya memang sering berkunjung ke studio Justin. Ia terlihat nyaman berada di tempat itu. Mengunggah foto seseorang sedang tidur juga merupakan hal yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih.

Mereka dikabarkan telah berkencan selama lima bulan. Yovanna sempat menyebut Justin sebagai pria paling manis yang pernah ia temui. Mereka juga kerap mengunggah foto mesra mereka di Instagram.

Foto Justin Bieber Dan Yovanna Ventura Bercinta Di Studio
Foto Justin Bieber Dan Yovanna Ventura Bercinta Di Studio

Topik Populer:

  • gambar artis sedang bercinta
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here