Foto Kourtney Kardashian Payudara Seksi Pompa ASI

Foto Kourtney Kardashian, Kourtney Kardashian, pose Hot Kourtney Kardashian, payudara Kourtney Kardashian, Kourtney Kardashian pompa ASI, Breastfeeding is supposed to be beautiful not trashy

0
1462
Foto Kourtney Kardashian Payudara Seksi Pompa ASI

Kourtney Kardashian mengunggah foto seksi ke Instagram foto dirinya tengah memompa ASI pada kedua payudaranya Pada Minggu (19/4/2015) pagi. Yang membuat foto tersebut jadi kontroversi karena kakak Kim Kardashian itu berpose dengan gaya hot seksi dan menggoda.

Keluarga Kardashian yang memang senang tampil kontroversial. Kali ini hal kontroversi itu dilakukan Kourtney Kardashian di akun Instagramnya.

Dengan dua alat pompa ASI menempel di kedua payudaranya, Kourtney berpose Hot di atas meja. Dia mengenakan celana panjang dan bra hitam. Dengan busana tersebut tidak diketahui apakah ibu tiga anak itu benar-benar sedang memompa ASI atau hanya beraksi konyol.

“What happens in Vegas stays in Vegas,” begitu Kourtney menuliskan keterangan pada fotonya. Tulisan tersebut sama sekali tidak menjelaskan mengenai aksinya sedang memompa ASI.

Foto yang dipamerkan Kourtney ini langsung mendatangkan pro dan kontra. Dari belasan ribu komentar untuk foto tersebut, cukup banyak yang mengkritisi aksi bintang reality show ‘Keeping Up With The Kardashian’ itu.

Baca Juga: 50 Momen Menghebokan dari Pekan Mode Dunia

“Breastfeeding is supposed to be beautiful not trashy,” tulis seorang pengguna Instagram bernama capricorncutii. Menurutnya proses menyusui seharusnya dilihat sebagai aktivitas yang indah dan alami bukan murahan.

Sedangkan mereka yang setuju dalam komentarnya memuji tindakan istri Scott Disick itu. Menurut para pengguna Instagram yang mendukung Kourtney, aksi pamer foto sambil memompa ASI membantu mendorong orang-orang melihat aktivitas menyusui di publik sebagai suatu hal yang normal bukan pornografi.

Pamer foto memompa ASI ini dilakukan Kourtney sehari setelah dia mengunggah foto-foto pesta ulang tahunnya yang ke-36. Pesta hari jadi tersebut digelarnya di Las Vegas, Sabtu (18/4/2015) malam.

Kourtney sendiri saat ini memang masih menyusui anak ketiganya. Anak bungsunya, Reign Aston Disick, lahir pada 14 Desember 2014. Dua anak pertamanya juga diberikannya ASI.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here