Foto Marshanda Dengan Bra Menerawan Dan Paha Mulus Belahan Rok Seksi

Marshanda memakai baju yang sangat tipis hingga bra hitam yang menutupi payudaranya terlihat jelas, sejak melepas hijab kini Cha-cha pedenya umbar aurat.

2
3284
Foto Marshanda Dengan Bra Menerawan Dan Paha Mulus Belahan Rok Seksi -

Marshanda mengunggah sebuah foto memakai baju putih dan rok hitam, menjadi buruan haters untuk berkomentar miring pada mantan istri Ben Kasyafani itu.

Pasalnya pada foto itu, baju putih yang dikenakan Marshanda tampak menerawang. Mereka justru fokus dengan kaos tipis transparan yang dikenakan Caca. Saking tipisnya, bra hitamnya tampak menerawang. Banyak yang kecewa Marshanda rajin buka-bukaan setelah melepas hijabnya.

Keseksian Marshanda semakin terlihat dari rok hitam yang dipakainya. Itu karena belahan rok Chacha hampir memperlihatkan keseluruhan paha mantan artis cilik itu.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Can’t help being me..??” tulis Marshanda sebagai keterangan pada foto yang dipostingnya.

Sejak foto itu diunggah berbagai komentar miring dituliskan netizen di kolom Instagram Marshanda. lihat juga: Marshanda : Foto Seksinya Parah Banget Miss V Terlihat Jelas

Marshanda

“Ya elah mba.. engga malu apa? Mungkin anda merasa mmpunyai tubuh yang seksi tapi anda tidak usah pula menunjukkan-nya,” komentar akun @miminovia0311.

@renyzal123 menulis, “Kenapa hijab dibuka terus langsung drastis buka bukaan. Semua keliatan. Penggemar kamu jadi kurang simpati.”

@miftachul_huda_rizqki menambahkan, “Yah dulu ini favorit saya. Tapi sekarang tidak sama sekali. Sangat disayangkan keputusannya melepas hijab hingga dengan pedenya mengumbar auratnya.”

Dilanjutkan @hendrowijoyo81, “Jangan mencela orang karena tidak pakai hijab , hijab Bukan ukuran untuk nentukan orang itu hidupnya sudah benar, yang penting itu sikap hati dan perbuatan.” Lihat: Marshanda Telanjang Seksi Saat Pijat Relaksasi Di Bali

Sebelumnya, Marshanda juga jadi bulan-bulanan warganet gara-gara kostum vulgar d area intimnya. Desainer pakaiannya, Ririn Rinura, pun sudah minta maaf karena mengunggah busana yang baru setengah jadi.

Akun @fitri_rachmawatii berkomentar “Ka caca, harusnya setelah cerai itu makin nunjukkin kalau dia salah udah ninggalin kita. Bukan malah makin makin parah. Hijab dibuka, aurat pamer paha sana sini. Gimana yg ninggalin mau nyesel? Yg ada, dia ketawa n mandang kk sebelah mata @marshanda99”.

“Mending gk pake celana n baju,pasti lebih cantik buanget..,” sindir akun @piyanwong. “Terlalu….dulu saja ditutupi auratnya sekarang di buka buka ….mana imanmu cha,” tulis akun @fayakun.k. “Itu baju nya tipis no bra yaaa…?,” tanya akun @sya_kin penasaran dengan baju menerawang yang dikenakan Marshanda.

Marshanda sendiri sepertinya cuek dengan semua komentar pedas yang dituliskan para hatersnya. Buktinya meski kerap dibully, Marshanda tetap saja mengunggah foto dirinya yang kerap berpenampilan seksi.

Chaca, begitu Marshanda akrab disapa, kembali dapat olokan. “The New Marshed photo collection rocks!!!” tulis ibu satu anak itu, Jumat (17/7/2017) via Instagram. Lihat: Video Joget Gila Marshanda Pake Baju Seksi Terlihat Belahan Dada-nya

Sebelumnya, di unggahan foto Ririn Rinura, netizen mengomentari area kewanitaan Chaca yang jadi sangat menonjol. Kali ini mereka mempertanyakan perubahan bagian mana yang dibuat Ririn selain menambahkan stoking.

“Kok bajunya sama kayak yang dulu diupload. Bedanya apa?” tulis netter berakun @16tarryeboell.

Yang lain meledek, “Ini bajunya terinspirasi sama superman ya,” tulis akun @tety1459.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here