Foto Mesra Pevita Pearce dan Al Ghazali, Ini Penjelasannya

Al teman yang baik, dan aku melihat dia sebagai adik, jadi tidak ada hubungan special apapun itu. Saya klarifikasi tidak ada hubungan special Ok, that's it, enough," terangnya.

0
3383
Foto Mesra Pevita Pearce dan Al Ghazali
Foto Mesra Pevita Pearce dan Al Ghazali
Foto Mesra Pevita Pearce dan Al Ghazali
Foto Mesra Pevita Pearce dan Al Ghazali

Beredar foto-foto kebersamaan antara Pevita Pearce dan Al Ghazali saat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Gosip pun merebak, kalau mereka dikabarkan sedang memiliki hubungan kedekatan.

Namun saat dikonfirmasi, Pevita mengaku bukan kategori orang yang menyukai berita-berita gosip. Karena itu, dirinya selama ini tidak begitu menanggapi kabar yang dihembuskan seputar kedekatannya dengan putra musisi Ahmad Dhani itu.

“Aku salah satu orang yang menutup diri dari media nggak menonton infotainment atau gosip. Aku tidak terlalu up to date di twitter dan komen-komen instagram. Nggak terlalu aku baca. Kalau aku saat ini aku sedang dekat dan jatuh cinta, aku jatuh cinta sama keluarga, sama Tuhan dan sama pekerjaan itu aja sih,” kata Pevita Pearce di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat, Senin (8/9/2014).

Pevita tidak membantah kedekatannya dengan Al, namun ditegaskan bahwa hubungan itu sebatas teman seperti sahabat-sahabatnya yang lain. Bahkan dari sisi usia, Al menurutnya lebih tepat sebagai adik yang baik.

Al teman yang baik, dan aku melihat dia sebagai adik, jadi tidak ada hubungan special apapun itu. Saya klarifikasi tidak ada hubungan special Ok, that’s it, enough,” terangnya.

Foto Mesra Pevita Pearce dan Al Ghazali
Foto Mesra Pevita Pearce dan Al Ghazali
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Selama ini kedekatan itu terjadi karena profesi, jadi seperti teman-temannya yang lain. Pevita juga mengaku tidak ingin berita itu terus dihembuskan, sementara dirinya memang tidak memiliki keterkaitan apapun dengan Al.

“Kayak di sini aku sama Junot, aku sama Reza dan teman-teman aktor, musisi, kan bisa simbiosis mutualisme, kita nggak bisa spesifikasi dengan satu individu ini cuma karena rumor ini. Saya harap sih teman-teman media membantu ini yang bukan saya inginkan, ini karena hasil karya saya bukan karena rumor yang beredar,” urainya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here