Foto-foto Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan

Novi Amelia sang model hot majalah pria dewasa kembali berulah di jalanan Tebet Jakarta, berikut foto-fotonya saat ditangani Dinas Sosial.

1
2891
Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan (1)

Infokami.com – Novi Amelia Model majalah pria dewasa, diamankan Polwan karena berteriak-teriak di pinggir jalan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Teriakan Novi ini mengundang perhatin warga, sehingga warga melaporkannya ke Polsek Tebet. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/12/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Seorang polwan kemudian membujuknya untuk ikut dengannya ke dalam mobil patroli. Namun Novi malah berteriak.

“Jangan tarik-tarik!,” ujar Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Purwanta menirukan Novi, saat dihubungi detikcom, Kamis (8/12/2016).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Namun, tidak lama kemudian, Novi akhirnya mau masuk ke dalam mobil patroli Polsek Tebet. Purwanta menduga, Novi berulah karena penyakit lamanya kambuh lagi.

Saat diamankan, Novi mengenakan rok mini dan sweater. Novi mengenakan sepatu kets warna putih.

Berikut Foto-foto Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan

Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan (2) Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan (1) Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan (3) Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan (4) Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan (5) Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan (6)

Novi Amelia Model Majalah Pria Dewasa yang Teriak-teriak Di Jalanan (7)

 

Pada September 2013, Novi juga pernah mengamuk di indekosnya dan diusir dari indekos di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan itu. Dia juga pernah mengamuk di Markas Polsek Menteng pada November 2013.

Novi mengantongi sejumlah catatan reputasi. Dia pernah menabrak tujuh orang dengan Honda Jazz-nya di kawasan Taman Sari Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012. Dia juga buka baju di kantor polisi.

Foto: Novi Amelia di tangan Dinas Sosial (Dok Dinas Sosial DKI) Foto-Foto Bikini Artis Indonesia Paling Hot Dan Heboh 2016

Novi Amalia Ngamuk 2013
Foto Novi Amalia Ngamuk 2013

Mursidin menjelaskan Novi kini berada di Panti Sosial Bina Insan (PBSI) Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat. Penanganan terhadap Novi dilakukan sesuai prosedur standar. Usai diserahkan oleh polisi, Novi disebutnya dilayani dengan baik oleh petugas Dinas Sosial.

“Tidak diikat, wajar-wajar saja. Dia hanya berteriak-teriak sambil meronta,” kata Mursidin.

“Sedang dibimbing oleh pekerja sosial agar pulih kondisi mental dan psikologisnya,” kata Ruminto.

Novi disebutnya juga belum terbuka bila ditanyai soal masalah yang menimpanya. Diduga pihak PSBI, Novi sedang setres.

“Dia dulu juga pernah masuk di Cipayung (Panti Sosial Bangun Daya 2), periksa kondisi mental psikososial, dan lain-lain,” kata Ruminto.

 

 

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here