Foto Pengemis Diyakini Ayah Kandung Marshanda, Mirip Banget Lho!

Foto Pengemis Diyakini Ayah Kandung Marshanda, Mirip Banget Lho!

290

Seorang pengemis yang diyakini adalah Irwan Yusuf, yaitu ayah kandung artis Marshanda, saat ini terjaring P3S yaitu Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan

Foto Pengemis Diyakini Ayah Kandung Marshanda

Seorang pengemis mengaku bernama Irwan Yusuf, ayah kandung artis Marshanda, terjaring P3S yaitu Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial, dari Dinas Sosial DKI Jakarta

Riyanti Sofyan mantan istri Irwan Yusuf, ibu kandung Marshanda mengaku belum tahu soal kabar pengemis yang mengaku ayah dari Caca, sapaan Marshanda. (dikutip dari Suara.com)

Pengemis Ayah Kandung Marshanda

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Saya nggak tahu mas, jadi saya tak bisa kasih statement juga mas,” ucap Rianty dengan nada tenang dan tak menunjukkan rasa terkejut, Minggu (27/3/2016).

Ketika ditangkap Irwan mengaku sempat kerja di bengkel dan sengaja mengemis karena dia ingin orang lain tahu. demikian informasi dari Riyanti.

Pengemis Mengaku Ayah Kandung Marshanda

Riyanti menjawab,”Saya konfirmasi dulu deh, ke ibu-bapaknya, kan dia masih ada ibu bapaknya.”

Pengemis itu memang mirip dengan ayah Caca, seperti yang dikatakan Mursyidin selaku Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan.

Foto Ayah Kandung Marshanda
Foto Marshanda bersama Ayah kandungnya

“Dan diyakini memang ayahnya Marshanda,” kata Mursyidin.

Menurut Mursyidin, Irwan pernah bekerja di sebuah bengkel di kawasan Bangka, Jakarta Selatan dengan gaji pas-pasan. “Kemudian bengkelnya bangkrut, tidak mendapat pesangon,” Kata Mursyidin.

Baca juga:

Menurut Mursyidin, saat melakukan operasi, masyarakat sekitar ikut membantu petugas dan memberi tahu jika Irwan adalah ayah dari Marshanda.

“Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa ke panti karena di situ ngemis, katanya kasihan,” kata Mursyidin. Irwan Yusuf, saat ini berada di Panti Sosial Bina Asih Cipayung, Jakarta Timur.

Pengemis itu kemudian dirujuk ke Panti Sosial Bina Insan Cipayung, Jakarta Timur. Di sana, Irwan akan dimintai data lebih lanjut.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply