Foto Rok Luna Maya Tersingkap di Los Angeles Langsung Diprotes Netter

Foto Rok Luna Maya Tersingkap di Los Angeles Langsung Diprotes Netter

475

Para hatter mencibir foto Luna Maya dengan rok tersingkap saat tengah asyik berlibur di LA, California.

Foto Rok Luna Maya Tersingkap di Los Angeles Langsung Diprotes Netter

Foto liburan Luna Maya di Los Angeles, Amerika. Pada foto yang diunggahnya, Luna Maya terlihat bahagia berpose di depan bukit dengan tulisan Hollywood di Los Angeles, California.

Dalam foto Luna lompat tinggi dengan rok yang tersingkap sampai stocking hitam yang ia kenakan pun terekspos.

Foto Rok Luna Maya Tersingkap di Los Angeles Langsung Diprotes Netter (2)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Pakaiannya tu mbak yg sopan sdkt dong…” protes netter. “Mantaap tuh… yg lbh seru sdh lihat,” sahut lainnya. “Gaya lho barat banget… melebihi etika gaya Indo/agama lho,” cibir haters.

Sementara itu fans Luna Maya merasa tak terima dan membela sang idola di kolom komentar.

“sebenrnya luna pake rok loh cuma krna dia lompat roknya keangkat..liat sgi positifnya aja coba kalo dia gak pke stoking apa jdinya kalo dia lompat bgtu….kalo gak percya coba liat aja postingan fto yang lain…dgn pose yang cm berdiri biasa..” bela fans.

Topik Populer:

  • Bugil luna maya
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply