Foto Seksi Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia

Berikut ini ulasang lengkap Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia dari foto, video, album, juga biodata juga perjalanan hidupnya, yang telah jatuh cinta pada Indonesia.

3
5685
Foto Seksi Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia

Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia. Infokami kutip dari situs pribadi Alina, alinasaraswati.com mengenai profil dan biografinya, tertulis ia lahir pada tanggal 26 Januari 1987 di Ufa, salah satu kota di Rusia dari pasangan Vener Salimgareeva (ayah) dan Rushana Ishmukhametiva. Wanita bernama asli Alina Salimhgreeva ini juga mempunyai adik yang tidak kalah cantik bernama Alya Ishmukhametova.

Model cantik dan seksi asal Rusia yang menggemari musik dangdut sehingga ia dikabarkan menjadi pendangdut sebagai profesinya yang baru. Alina merilis lagu Pengen Kawin yang diciptakan Endang Raes. Single ini akan kental dengan nuansa dangdut. Alina sendiri punya alasan kenapa memilih dangdut sebagai genre musiknya.

Fakta Tentang Alina Saraswati:

Nama: Alina Saraswati (nama asli Alina Salimgareeva)
Lahir: 26 Januari 1987
Negara: Federasi Rusia, kota Ufa
Ibu: Rushana Ishmukhametova (cook)
Ayah: Vener Salimgareeva (engineer)
Suster: Alya Ishmukhametova (studi di perguruan tinggi arsitek)
Pendidikan: Bashkir Ekonomi College of Law (programmer subjek), Bashkir State University (iklan subjek)
Hobi: Melukis, Membaca buku (psikologi, novel, biografi), menari, pecinta musik house, menyanyi, olahraga, Muay thai
Penampilan: 180cm tinggi, 58kg berat badan, secara keseluruhan media ukuran 85-62-93, sepatu ukuran 40, rambut cokelat gelap, mata hijau tua

Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia
Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

 

Alina dilahirkan di kota Rusia Ufa. Sejak ia berusia 18 tahun ia mulai model di kota rumahnya dan masuk ke Bashkir Ekonomi College of Law. Dia berhasil menggabungkan pekerjaan modeling-nya dengan belajar di perguruan tinggi. Pada tahun 2006 badan “Avant Model” berdasarkan Moskow mengadakan kompetisi modeling di Ufa dan Alina memenangkan kompetisi ini. Hadiah pertama adalah kunjungan ke Paris termasuk mengunjungi beberapa lembaga terbaik di Perancis.

Setelah itu sorot dalam karir masih awal nya, Alina ingin tumbuh karirnya lebih jauh dan berhasil melakukannya dengan menandatangani kontrak Eropa. Dia tidak pergi jauh dari keluarganya dan sebagian besar kontrak yang dilakukan di Moskow. Dengan cara ini ia juga mampu menggabungkan karyanya di Moskow dan studinya di perguruan tinggi secara bersamaan.

Di Moskow dia bekerja di acara-acara seperti Rusia Minggu Fashion dan merupakan salah satu model favorit desainer terkenal Rusia Valentin Yudashkin. Pada tahun 2008 ia menyelesaikan studinya di perguruan tinggi yang diikuti dengan memasuki Bashkir State University dan masih ingin melanjutkan karirnya sebagai model.

Tahun 2008 juga memberikan Alina kontrak Asia pertamanya di Hong Kong setelah kontrak di banyak negara lain mengikuti. Dia kemudian bekerja di Hong Kong, Cina, Singapura, Thailand, Turki, Lebanon, Indonesia, Italia dan kontrak termasuk pemesanan langsung untuk Dubai, Filipina, India dan Vietnam.

Pada tahun 2011 dia datang ke Indonesia untuk pemodelan kerja dan dia jatuh cinta dengan budaya Tanah Air, orang dan makanan. Selama 2011 sampai 2013 ia meninggalkan Indonesia untuk menyelesaikan Universitas dan bekerja di negara lain, tetapi kembali lagi. Dia kemudian memutuskan untuk tinggal di Jakarta dan membuat basis nya.

Di Indonesia Alina telah bekerja pada berbagai macam pekerjaan seperti mengambil bagian dalam catwalk desainer lokal yang terkenal, iklan TV untuk Nissan Grand Livina, Formula pasta gigi, Tissue Cusson, Pure Baby Krim, Ever E vitamin, V segar, Benecole, Indomie, Wismillak perusahaan rokok, Kopiko, Samsung Galaxy, Bank BRI. Dia membuat penampilan dalam video-klip dari Tompi, adalah wajah dari BRI Bank, wajah Windsdor apartemen, Botanica apartemen, Kemang Karawaci apartemen.

Pada 2013 Alina memperoleh peran dalam film Indonesia – “The Guardian sebagai – knife girl“. Sejak saat itu ia menyadari bahwa berakting di film adalah gairah besar nya !!!!

Setelah ini ia memperoleh peran lain dalam film berjudul “Duel” dengan Willy Dozan. Saat ini ia menembak beberapa film baru.

Alina adalah sangat ambisius, positif, pekerja keras dan mencintai budaya Indonesia.

“Saya memang senang memadukan nyanyi dan dance. Rasanya begitu bergairah,” ucapnya. Alina berharap bisa masuk jajaran penyanyi dangdut di Tanah Air. “Saya berharap single ini dapat diterima semua kalangan dan membuat mereka mengenal dan mencintai saya,” ujarnya.

“Saya memang sudah lama merindukan punya lagu dangdut sendiri. Akhirnya kesempatan itu datang, dan saya berharap kehadiran saya dapat diterima oleh masyarakat luas,” kata Alina saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, dilansir dari Okezone, Minggu, (22/3/2015).

Sebelum terjun sebagai penyanyi, Alina sering terlihat sebagai model di sejumlah iklan dan model video klip. Pertemuannya dengan SRN Production membawanya ke dapur rekaman. “Saya berharap single ini dapat diterima semua kalangan dan membuat mereka mengenal dan mencintai saya,” harapnya.

Penasaran dengan suara Alina. Simak video di bawah ini.

Pada usia 18 tahun, wanita seksi yang mempunyai tinggi 180 cm dan berat 58 kg ini memulai karirnya sebagai model sambil kuliah di Baskhir Economics College of Law. Tahun 2006, ia memenangkan kompetisi model sehingga karirnya sebagai model meningkat yang mengharuskannya tinggal di Moskow.

Pada tahun 2008, usia menamatkan kuliahnya, Alina mendapat kontrak sebagai model di Hong Kong dan di beberapa negara Asia lainnya. Tahun 2011, wanita cantik yang aktif menggunakan sosial media seperti Twitter dan Instagram ini datang ke Indonesia dan jatuh cinta dengan budaya, makanan dan keramahan orang Indonesia. Akhirnya tahun 2013, wanita yang mempunyai mata berwarna hijau tua ini memutuskan menetap di Jakarta.

Berikut foto-foto cantik dan seksi Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia yang diperoleh dari akun dan situs miliknya.

Foto Seksi Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia

Foto Seksi Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia

Foto Seksi Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia

Foto Seksi Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia

Foto Seksi Alina Saraswati Penyanyi Dangdut Asal Rusia

Topik Populer:

  • model rusia cantik bugil
Content Protection by DMCA.com
loading...

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here