Foto Seksi Irina Shayk Pamer Lekuk Tubuh Berbikini Usai Melahirkan

Foto Irina Shayk setelah sebulan melahirkan bikin kaget, dengan bikini seksi Ia memamerkan perutnya yang sudah kembali langsing dan kencang.

1
8225
Foto Seksi Irina Shayk Topless Pegang Payudara

Irina Shayk – Model Victoria’s Secret itu mengunggah foto candid yang membuat penggemar takjub tak percaya. Dalam balutan bikini, ibu satu anak ini tampak sedang terbaring di atas pelampung berbentuk bibir di tengah kolam.

Foto berbikininya tersebut mengejutkan publik dengan perubahan bentuk tubuhnya yang terbilang cukup drastis. Sambil menikmati pantulan sinar matahari, Irina memamerkan perutnya yang sudah kembali langsing dan kencang. “Pre-sunset #currentsituation,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

Hanya kurang dari sebulan pasca melahirkan anak pertama dengan aktor Bradley Cooper, supermodel berusia 21 tahun ini sudah kembali ramping dan seksi. Dengan bangga, Irina pun menunjukkan kemolekan tubuhnya itu lewat akun Instagramnya.

Inilah Foto Seksi Irina Shayk Pamer Lekuk Tubuh Berbikini Usai Melahirkan

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Seksi Irina Shayk Pamer Lekuk Tubuh Berbikini Usai Melahirkan

(Photo: @IrinaShayk/Instagram)

Pre-sunset ๐ŸŒ…๐Ÿ˜ #currentsituation

A post shared by irinashayk (@irinashayk) on

Banyak komentator yang sangat terkesan dan sangat di percaya โ€” dengan ab snapback model rusia, yang menyambut putri Lea de Seine Shayk Cooper dengan pasangan Bradley Cooper pada tanggal 24 Maret.

“Tidak… hanya saja memiliki bayi…Terlihat menakjubkan Irina!” satu aja. Yang lain menulis “tubuh gol,” “menakjubkan,” dan “wanita paling cantik di dunia.”

Video Sexy Irina Shayk Streaptease Melucuti Pakaian Dalamnya

Beberapa, bagaimanapun, yang skeptis bahwa foto itu diambil pada hari itu diposting. “4 minggu setelah melahirkan, yang bahkan memiliki waktu atau usaha untuk mengambil gambar seperti ini setelah melahirkan,” satu bersama. Yang lain menulis, “saya berarti itu mustahil bahkan untuk dirinya terlihat seperti ini setelah 3 minggu. Aku mencintainya, tapi ini telah menjadi pic lama.”

Lain-lain melonjak ke Shayk pertahanan. M. A. Garcia mengatakan bahwa tubuh “butuh waktu untuk pulih, ya. Tapi benar-benar normal untuk memukul anda pra-kehamilan berat badan dalam beberapa minggu setelah melahirkan. Terutama seseorang yang ukuran tubuhnya yang mungkin tidak memperoleh banyak untuk memulai dengan.”

Sebagai Sherry Ross, MD, seorang pakar kesehatan perempuan di Providence Saint john’s Health Center di Santa Monica, California., menjelaskan kepada Cosmopolitan, apa tubuh wanita tampak seperti sebelum melahirkan memiliki banyak hubungannya dengan seberapa cepat seseorang kembali kepada mereka prebaby angka. Jadi fakta bahwa Shayk adalah seorang model dan sangat cocok sebelum hamil, memainkan banyak ke bagaimana dia bisa terlihat begitu cocok dalam bikini.

Tapi, penting untuk diingat bahwa Shayk belum tentu “normal.” Seperti Ross mengatakan pasiennya, “butuh waktu sembilan bulan untuk pergi melalui proses kehamilan, jadi biarkan diri sembilan bulan selama periode postpartum untuk memiliki tubuh anda kembali normal.”

Foto Bugil Irina Shayk di Instagram No Sensor

Fans yang melihat foto tersebut pun langsung terkejut. Saking tak percaya, bahkan ada netizen yang menyangka Irina menggunakan sihir untuk mengembalika tubuh seksinya dalam tempo singkat.

“Kamu baru saja punya bayi bagaimana itu mungkin terlihat sangat seksi,” komentar seorang netter. “Bagaimana tubuh bisa seperti itu setelah melahirkan?” tanya heran pengikutnya di Instagram.

Irina dikabarkan telah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Lea pada 21 Maret lalu. Setelah tubuhnya telah kembali seksi, Irina tampaknya sudah siap kembali ke dunia modelling. Sementara itu, kekasihnya Bradley Cooper juga telah kembali disibukkan dengan jadwal syuting. infokami.com

Topik Populer:

  • Gambar telanjang angelina jolie
  • poto mdl artis barat bugil
  • amanda sherry majalah dewasa
  • kumpulan foto foto hot nafa urbach terbaru 2017 pamer belahan dada
  • model toples photo bugil
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here