Foto Shinta Bachir Pamer Rambut Kembali Melepas Hijabnya

Foto Shinta Bachir Pamer Rambut Kembali Melepas Hijabnya

1708

Foto Shinta Bachir yang memamerkan rambut panjangnya, apa alasan Shinta untuk melepas hijabnya, namun dirinya menyatakan perpisahan untuk rasa sakit hati?

Foto Shinta Bachir Pamer Rambut Kembali Melepas Hijabnya-2

Infokami.com – Foto Shinta Bachir Pamer Rambut Kembali Melepas Hijabnya, Shinta Bachir kembali membuat heboh karena terlihat kembali menanggalkan hijabnya.

Hal ini terlihat pada postingan di akun Instagram miliknya. Dirinya memajang foto yang memamerkan rambut panjangnya.

Foto Shinta Bachir Pamer Rambut Kembali Melepas Hijabnya

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tak diketahui apa yang menjadi alasan Shinta untuk melepas hijabnya, namun dirinya menyatakan perpisahan untuk rasa sakit dan berpesan untuk menjadi diri sendiri.

“It’s Me …… Bye bye sakittt. Jadilah diri sendiri itu jauh lebih baik. Kadang niat baik belum tentu di terima dengan baik #salamnyinyir,” tulis Shinta.

Postingan ini pun langsung ditanggapi netizen. Mereka menyayangkan sikap Shinta Bachir yang memilih menanggalkan hijabnya.

“Kok gak berhijab lg mbg…😢,” tulis akun tya_ny.andihendrik. “Sayang banget mba… hijabnya di lepas @shintabachir86_real,” sambung akun gibranabinaya.

Ada juga akun cecelamanda yang mencoba mengingatkan, “hijabla krn Allah bukan krn manusia 😢”.

Berbeda, akun trihidayanti memberikan dukungannya untuk Shinta. “Kalo.liat org buka hijab gimanaa getu..tapi.khusus y satu ini ndak apalah..kasian hijabnya..ngga usah pake hijab lagi yaaa mba..ngga sesuai dgn kenyataan..mending jd diri sndiri aja kan..#ibuohibusopoor,” tulisnya.

Topik Populer:

  • shinta bachir telanjang bugil hot
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply