Gadis Cantik dan Tubuhnya Indah Ternyata Anggota Tim SWAT China

wajah cantik dan tubuhnya yang indah, bukan masalah bagi Dilraba untuk melakukan hal-hal seperti menggunakan senjata, menyiapkan taktik hingga membawa peralatan yang berat

0
4124
Gadis Cantik dan Tubuhnya Indah Ternyata Anggota Tim SWAT China
Gadis Cantik dan Tubuhnya Indah Ternyata Anggota Tim SWAT China

Si Cantik Yang Ternyata Anggota Tim SWAT China

She’s the real pretty but deadly strong woman

Profesi wanita jaman sekarang sangat beragam. Mulai dari yang sangat wanita, hingga yang mengandalkan ketangguhannya. Tak sedikit perempuan yang berkecimpung dalam profesi yang kebanyakan digawangi lelaki di dunia ini. Salah satu wanita yang memutuskan untuk berdiri di garis depan pertahanan dan keamanan negaranya adalah si cantik bernama Dilraba ini. Memang wajahnya yang sedikit ‘bule’ tampaknya cukup komersil untuk dunia hiburan dan modeling, tapi ia justru punya cita-cita dalam dunia HANKAM. Semua dimulai di tahun 2012 ketika Dilraba ingin sekali menjadi seorang polisi di bidang anti terorisme. Saat itu ia belum menemukan lowongan dan memilih bergabung dengan tim SWAT di Xinjiang China. Masuk ke sana bukanlah awal yang mengecewakan. Dilraba mengaku bahwa dirinya cukup digembleng hingga menjadi sekuat sekarang.“Aku belajar banyak di sekolah SWAT. Di sana aku melatih kelemahanku menjadi kekuatan,” ujar Dilraba.Jadi, di balik wajah cantik dan tubuhnya yang indah, bukan masalah bagi Dilraba untuk melakukan hal-hal seperti menggunakan senjata, menyiapkan taktik hingga membawa peralatan yang berat. Ia sangat terlatih untuk hal itu.
Sebenarnya, orang tua Dilraba mengatakan bahwa mereka lebih mendukung anaknya menjadi wanita rumah tangga yang mengurus keluarga. Meski begitu mereka tetap mendukung apapun yang menjadi keputusan putrinya.
Hidup ini pilihan. Dan pilihan yang membawa Anda pada kebahagiaan adalah pilihan terbaik, Tentunya semua itu harus datang dalam diri Anda sendiri. Mau jadi apa ke depannya, pastikan bisa membuat Anda bangga dan bermanfaat bagi orang banyak.S

Si doi mukanye rada bule PLUS lebih cantik dari kebanyakan tipikal chinese di cina, dari namanya saja sudah ketebak “Dilraba” dia itu etnis Uyghur yang asalnya dari daerah otonomi XINJIANG di utara-barat CINA berbatasan dengan Tajikistan, Kazakhstan dan Pakistan.
orang-orang Uyghur secara genetik+kultural lebih dekat dengan kerabatnya yaitu orang-orang Uzbekistan, mereka memang bukan etnis han yang mayoritas masyarakat Cina, tapi mereka dari etnis rumpun Turkic.
orang-orang Uyghur ini leluhurnya yang masih ras mongoloid dan sepupuan dg orang mongol, namun dahulu kala orang-orang uyghur menginvasi Xinjiang lalu berasimilasi dan kimpoi campur dengan etnis penduduk awal Kuno dalam sejarah Xinjiang dan mereka kebetulan RAS KAUKASOID yaitu kaum Tokharia dan juga etnis-etnis kuno Rumpun Iran (andronovo) seperti SAKA, SCYTHIA, dll yang populasinya tersebar dari asia tengah hingga Xinjiang ini yang memang masih bagian timurnya asia tengah secara geografis.
mereka orang Uyghur secara kultur sangat terpengaruh Persia dan mayoritasnya muslim, dahulu kala dinasti persia cakupannya juga sampai daerah XINJIANG. kalau dari orang-orang Uyghur sendiri, nama asli Xinjiang yang merupakan tanah air mereka dinamakan Dogu Turkistan (yang artinya tanah orang-orang Turkic bagian timur asia tengah).


Spoiler for :

Topik Populer:

  • bintang film bokep wanita mongolia dan foto bugil tanpa sensor
  • gadis hot pamer anggota tubuh bugil
  • gadis mongolia cantik hot
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here