Gangnam Blues: Film yang Diperankan Lee Min Ho Makin Populer di Asia

Gangnam Blues, Film yang Diperankan Lee Min Ho terus merengkuh kesuksesan di Asia hingga masuk dalam jajaran Box Office.

0
597
Gangnam Blues: Film yang Diperankan Lee Min Ho Makin Populer di Asia

Gangnam Blues adalah film bernuansa laga yang diperankan dua aktor tampan Lee Min Ho dan Kim Rae Won. Sejak awal kemunculannya, Gangnam Blues memang telah dibidik dan digadang-gadang banyak pihak, termasuk sineas di Korea Selatan, sebagai film yang sukses.

Rupanya ramalan tersebut terbukti benar. Berdasarkan laporan dari Korean Film Council (Lembaga Film Korea), Selasa (10/2/2015), Gangnam Blues langsung melejut sejak penayangan perdananya 21 Januari 2015, dengan total penjualan 2 juta tiket. Angka tersebut diperkirakan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Gangnam Blues berhasil menyingkirkan film Tazza: The High Card yang diperankan T.O.P `Big Bang`. Kini, Gangnam Blues akan diputar di bioskop ternama di berbagai negara di Asia, mulai dari Tiongkok, Singapura, bahkan Indonesia.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Gangnam Blues menceritakan mengenai wilayah elit di Seoul yaitu Gangnam di era 1970-an. Gangnam kala itu penuh dengan korupsi politik hingga banyak mafia berkuasa. Teman masa kecil Jong-dae–diperankan Lee Min Ho–dan Baek Yong-ki–dimainkan Kim Rae Won–menyaksikan rumah kumuh mereka dihancurkan oleh preman setempat.

Putus asa mendapatkan uang, mereka akhirnya terlibat dalam kelompok mafia hingga terjadi bentrokan. Tiga tahun kemudian, Jong-dae hidup sebagai orang yang jujur. Sementara itu, Yong-ki telah bergabung dengan organisasi kriminal paling kuat di Seoul, Myeongdong-pa. Sebagai gangster, Yong-ki terjerat pertempuran mengerikan.

Semunya dilakukan untuk menggalang dana rahasia demi pemilihan presiden yang menaikkan nilai kota. Sebagai geng memperebutkan hak untuk berbagai bidang tanah, Yong-ki ditangkap dan diinterogasi oleh geng saingan.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here