Gauahar Khan Model Dan Artis India Ditampar Penonton Karena Terlalu Seksi

Seorang penonton tidak terima atas penampilan Gauahar Khan Model Dan Artis India, bukan cuma kata-kata tapi penonton tersebut langsung menampar artis tersebut diatas panggung.

0
836
Gauahar Khan Model Dan Artis India Ditampar Penonton Karena Terlalu Seksi

Artis Bollywood bernama Gauahar Khan di India ditampar seorang penonton saat siaran langsung program televisi. Insiden tersebut langsung ramai dibicarakan publik Negeri Gangga.

Insiden itu awalnya saat Gauahar sedang memandu acara ajang pencarian bakat bernyanyi Raw Star di Film City, Goregaon, Mumbai, dengan mengenakan mini dress.

Tiba-tiba seorang pria bernama Akil Malik naik ke atas panggung dari area penonton. Tak terduga, ia menampar wajah Gauahar yang sedang memaparkan acara musik tersebut.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

gauhar-khan-slapped-indias-raw-star

Situasi saat itu menjadi kacau balau. Jutaan pasang mata melihat insiden tersebut lantaran acara disiarkan secara langsung. Kru acara langsung menghampiri Akil dan menolong Gauahar.

Akil kemudian melontarkan ancaman ke Gauahar, lalu melarikan diri. Tapi lelaki tersebut kemudian diamankan aparat kepolisian.

Gauahar Khan, model dan aktris India (foto: Bigbossonline.com)
Kepada aparat, Akil mengaku kecewa dengan Gauahar yang memakai baju kelewat seksi. Menurut dia, sebagai wanita Muslim, seharusnya model tersebut memberikan contoh kepada publik.

“Dia kan wanita Muslim, harusnya tak memakai pakaian mini seperti itu,” ujar Malik, Seperti dimuat Daily Mail, Selasa (2/12/2014).

Akil saat ini tengah menjalani proses hukum di kepolisian dan dijadwalkan disidang hari ini di Pengadilan Boriwali.  Atas perbuatannya, ia dijerat Pasal 354 UU Pidana India tentang Penganiayaan.

Gauahar Khan mempertanyakan kenapa Akil bisa naik ke atas panggung di tengah 2.500 penonton. Padahal saat itu, ada sekitar 250 aparat yang berjaga di depan panggung.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here