Selena Gomez Di Indonesia Langsung Jadi ‘Trending Topic’

[FOTO] Selena Gomez Di Indonesia Langsung Jadi ‘Trending Topic’

2349

Foto-foto Selena Gomez di pusat perbelanjaan Grand Indonesia yang berfoto selfie dengan para fans, bikin seisi mal, para pengunjung, menjadi heboh.

FOTO Selena Gomez Di Indonesia

Selena Gomez dikabarkan telah tiba di Jakarta. Menyongsong kehadiran pelantun ‘Same Old Love’ ini cepat ramai menjadi bahasan di lini periode Twitter.

Tagar ‘Welcome To Indonesia Selena’ serta menghiasi papan trending topic Twitter. pada jam 17.30 tagar tersebut di tweet sejumlah 3.737 kali.

Seperti di-tweet oleh akun @anis_anvn, “Selamat datang di indonesia @selenagomez have a good day 😍😘😢😭 @SelenatorINA #WelcomeToIndonesiaSelena”.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Antusiasme peminat menyongsong kehadiran Selena ini dirasa wajar, karena pada awal mulanya kepada 2013 dulu ia pernah menjadwalkan dapat menggelar konser di Indonesia tetapi hasilnya dibatalkan dikarenakan argumen kesehatan.

Konser Selena Gomez Revival Tour di ICE BSD, Tangerang, kepada Sabtu (23/7/2016)

Melalui ‘Revival Tour’, yang di cita citakan para selenator (sebutan pecinta Selena Gomez) Indonesia dapat langsung terwujud.

Pasalnya Selena Gomez akan menggelar konser konsernya di ICE BSD, Tangerang, kepada Sabtu (23/7/2016) akan datang.

Foto Selena Gomez di Grand Indonesia (2)

Bukan cuma itu, di dunia maya, tengah beredar foto-foto Selena Gomez saat menyambangi pusat perbelanjaan Grand Indonesia yang berada di bilangan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kehadiran Selena tersebut bikin seisi mal, terutama para pengunjung, menjadi heboh.

Foto Selena Gomez di Grand Indonesia

Mengetahui sosok Selena tersebut, sejumlah pengunjung dan pegawai toko pun kontan mengajak penyanyi berparas cantik itu foto dan selfie bareng.

Ini terbukti dari banyaknya foto-foto Selena dan fans yang berlatar belakang di Grand Indonesia tersebut.

Foto Selfie Selena Gomez Dengan Fans indonesia

Pengguna Twitter dengan nama akun @DeviRamadhani99, mengunggah kolase foto selfie Selena dengan para fansnya di salah satu mal terbesar di Jakarta itu.

“@selenagomez with fans at Grand Indonesia in Jakarta,indonesia!!! They’re so lucky #WelcomeToIndonesiaSelena,” tulis akun tersebut.

Tak hanya foto selfie dengan para penggemar, sejumlah pengunjung pun berupaya mengambil foto Selena saat berada di mal tersebut dengan sembunyi-sembunyi.

Hasilnya: di foto tersebut, tampak Selena tengah berada di blok yang menjual pakaian di mal itu.

Selena tampak cantik, meski hanya mengenakan t-shirt berwarna putih dan celana panjang, serta dengan rambutnya yang dikuncir dua.

Sejumlah fans yang tidak bisa selfie dengan Selena pun hanya bisa berteriak ‘cemburu’ di akun Twitter-nya.

Salah satunya pengguna akun @ainunyas yang berkicau, “I’M CRYING SEEING ALL THE SELFIES PEOPLE GOT WITH SELENA WHO WAS IN GRAND INDO OMG THAT SHOULD BE ME ITS UNFAIR.”

(Saya menangis melihat orang-orang itu bisa selfie dengan Selena yang berada di Grand Indonesia. Saya harusny berada di sana, ini tidak adil)

Selena Gomez Pertama Kali Datang di Indonesia

Untuk pertama kalinya, penyanyi Selena Gomez akan menggelar konser di Indonesia.

Menurut jadwal, mantan kekasih Justin Bieber akan menyapa Selenator, sebutan untuk para fansnya, Sabtu (23/9) di ICE BSD nanti.

Dalam rilis yang diterima Tabloidnova, Selena menggelar konser di Indonesia setelah berjalan melewati 43 kota di dua negara, Amerika Serikat dan Kanada.

Sementara itu, dinding akun Facebook penyanyi kelahiran Texas, 22 Juli 1992 sudah bertebaran foto-foto keseruan Selena saat menggelar konser bertajuk Revival Tour di kota-kota sebelumnya.

Dan diantara keseruan semua konsernya, Selena berhasil membuat penggemar yang datang merasa sangat puas melihat penampilannya.

Keseruan saja, hal itu membuat Selenator Indonesia juga semakin tak sabar menantikan kehadiran Selena di Jakarta.

Sebenarnya, Selena sudah dua kali menggelar konser keliling dunia. Hanya saja, konser world tour pertamanya, yang diberi nama Stars Dance Tour tak mampir ke Indonesia dan negara Asia lainnya.

Seperti konser pertamanya, konser keliling dunia kali ini pun, ia helat dalam rangka mempromosikan album keduanya, Revival (rilis 2015).

Dari album yang dirilis 9 Oktober 2015 ini, lag-lagu Selena juga mencetak hits seperti Hands To Myself, Sam old Love, dan Kill Em with Kindness.

Revival Tour akan berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSC City, Tangerang Selatan, dengan harga tiket berkisar antara Rp 900 ribu hingga Rp 4 juta.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply