Goyangan Melany Anggora Bikin Kemben Melorot

Melany Anggora sangat fantastis menjadi pengisi acara menyambut tahun baru di Surabaya, namun ada cerita soal goyangan dadanya yang hot sampai membuat kemben-nya melorot di depan penonton.

0
3108
Goyangan Melany Anggora Bikin Kemben Melorot

Pedangdut Melany Anggora pelantun ‘Dia Atau Dia’ itu menjadi pengisi acara di Surabaya, Jawa Timur. Konon, bayaran Melany sangat fantastis. Ia pun tak menampik kabar tersebut.

“Ya kan harus selektif. Aku sih pilih yang honornya paling gede,” kata Melany saat dihubungi via telepon, Kamis (1/1/2014) siang. Sayang, Melany enggan menyebut angka. Ia hanya tertawa ketika disinggung honornya mencapai ratusan juta.

Pedangdut Melany Anggora

Kisah kemben melorot Melany Anggora yang bikin dirinya terkenal

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Insiden kemben melorot tak hanya terjadi pada Dewi Perssik saja. Penyanyi dangdut Melany Anggora pernah juga merasakan itu ketika tampil di depan para dangduters.

Melany menuturkan, dia tak sadar payudara-nya nongol ketika asik bergoyang. Ia merasakan ada kejanggalan ketika para penonton yang biasanya ikut goyang malah diam terpaku.

“Penonton tiba-tiba pada diam semua. Eh, ternyata kemben saya melorot. Lama loh, ada sampai dua menitan,” cerita Melany saat dijumpai di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Goyangan Melany Anggora Bikin Kemben Melorot

Sadar dadanya diumbar kemana-mana, ia pun langsung balik badan dan merapihkan busana kembennya.

“Aku harus profesional, sudah dirapihkan langsung nyanyi lagi, seolah gak ada apa-apa,” ujar penyanyi yang kini memakai wig warna-warni ala Janeta Janet.

Melany juga memakai nama panggung Anggora untuk nama belakangnya karena ia begitu cinta dengan binatang kucing. Bayangkan, di rumahnya kini ada 17 kucing peliharaan. Wah, kayak kebun binatang ya.

“Aku memang pencinta kucing sejak kecil. Di rumah aku banyak kucing anggora yang aku sayang. Makanya Anggora sengaja jadi nama panggung aku,” ungkapnya.

Penyanyi asal Tuban, Jawa Timur, ini mempromosikan single terbaru berjudul “Dia atau Dia”. Vokal Melany juga kental dengan cengkok Jawa Timuran. Ciri khas di singlenya meramu musik dangdut koplo dengan memasukkan alat musik gendang dan elektro.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here