Harry Styles naksir wanita berusia 45 Tahun

0
533
INFOKAMI.COM - Harry Styles
Harry Styles

Sebagai idola, wajar jika One Direction punya banyak penggemar dari berbagai kalangan usia. Salah satu yang paling digandrungi yakni Harry Styles yang pernah berpacaran dengan Taylor Swift.

Kabarnya, pemilik rambut berombak ini tengah ditaksir oleh mantan pacar mentornya dulu, Simon Cowell. Harry malah tampil imut dan beberapa kali melempar senyum kepada Sinitta yang berusia 45 tahun. Wah, ada apa ya?

Simon memang sering mengundang mantannya itu untuk melihat para punggawa One Direction beraksi di atas panggung. Dibanding personel 1D lainnya, Harry Styles diakuinya paling ramah dan terbuka kepadanya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dia (Harry Styles) selalu jadi bocah yang imut,” ungkap Sinitta seperti dikutip situs Music News. Ia mengatakan Harry sering menggodanya dengan tingkah lucunya.

Namun mantan Simon tersebut menyadari dengan usianya yang hampir setengah abad, ia lebih cocok jadi ibu bagi Harry. Karenanya, ia melabeli Styles dengan sebutan ‘buah terlarang’, di mana ia tak seharusnya terpikat pada pesonanya.

Lalu benarkah jika Harry Styles menyukai wanita yang lebih tua? Menurut kamu wajar nggak sih Harry yang masih berumur 20 tahun naksir wanita yang berusia dua kali lipat dari umurnya? Hmm, sepertinya nggak masalah ya.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here