Heboh Fatkini Atau Bikini Two-piece Agar Wanita Merasa Seksi Dan Lebih Percaya Diri

Seorang blogger bernama Gabi Gregg adalah pelopor yang mengajak wanita berukuran tubuh di atas 18 (ukuran Amerika Serikat) agar merasa seksi dan lebih percaya diri.

0
733
Fatkini Atau Bikini Two-piece Wanita Seksi Dan Percaya Diri
Fatkini Atau Bikini Two-piece Wanita Seksi Dan Percaya Diri
Foto Gadis Fatkini atau bikini two-piece
Foto Gadis Fatkini atau bikini two-piece

Foto: mirror.co.uk

Fatkini atau bikini two-piece yang dirancang khusus bagi wanita bertubuh besar kini menjadi tren di media sosial. Foto di atas menunjukkan salah satu gambar yang beredar di media sosial dengan hastag #Fatkini.

Jika sebelumnya wanita bertubuh besar tidak percaya diri mengenakan bikini two-piece, kini diperkirakan sudah banyak yang mencoba mendobrak tabu dengan mengenakan bikini dan mengunggahnya di media sosial. Bahkan, banyak dari mereka yang mengenakan bikini untuk pertama kalinya di depan umum.

Fatkini sendiri juga merupakan gerakan yang bertujuan untuk mengajak wanita bertubuh besar untuk merasa percaya diri dan bangga dengan bentuk tubuhnya.

Mengutip laman Mirror, Rabu (13/8/2014), seorang blogger bernama Gabi Gregg adalah pelopor yang mengajak wanita berukuran tubuh di atas 18 (ukuran Amerika Serikat) agar merasa seksi dan lebih percaya diri.

Foto Fatkini atau bikini two-piece
Foto Fatkini atau bikini two-piece

Gabi yang juga memiliki tubuh besar kemudian merancang koleksi pakaian renang two-piece berukuran jumbo. Ukuran yang disediakan antara 10-24 dengan berbagai corak dan motif, yang salah satunya bermotif galaxy-print.

“Saya ingin membuat bikini dengan tampilan stylish, muda, dan segar karena sekarang ini banyak pakaian renang bagi wanita bertubuh besar masih memiliki desain yang sengaja menutupi tubuhnya”, ujar Gabi.

Foto Fatkini atau bikini two-piece Payudara
Foto Fatkini atau bikini two-piece Payudara

Dua tahun lalu, wanita 26 tahun itu sempat mem-posting beberapa gambar dirinya mengenakan baju renang. Berkat aksinya tersebut banyak wanita yang terinspirasi dan ingin seperti dirinya. Dari sanalah, ide Fatkini muncul dan beredar luas hingga saat ini.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here