Heboh Foto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi Orangutan

Berbagai tanggapan atas Foto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi Orangutan yang diunggah artis cantik tersebut di akun Instagramnya, tak sedikit yang mengecam dan memberikan kritikan pedas padanya.

0
2414
Heboh Foto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi Orangutan

Artis cantik Raline Shah mengunggah serangkaian foto selfie yang intim bersama seekor bayi orangutan yang berasal dari hutan Sumatera Utara ke dalam akun Instagram.

Foto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi Orangutan inipun mengundang banyak komentar dari para pengguna Instagram khususnya para pria. Ada-ada saja tanggapan mereka, ada yang mengatakan bahwa merasa iri dengan si orangutan yang bisa dekat dengan Raline. Adapula, yang beranggapan bahwa orangutan tersebut sebenarnya jelmaan seorang laki-laki yang hanya ingin ‘bermesraan’ dengan aktris cantik tersebut.

 

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi OrangutanFoto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi Orangutan

Namun di luar itu, tak sedikit pula yang justru mengecam dan memberikan kritikan pedas padanya. Bahkan beberapa follower meminta Raline tidak memelihara orangutan karena akan berdampak buruk bagi kehidupan orangutan.

Dengan niat untuk menunjukkan sisi menggemaskan si bayi orangutan yang bernama Steve ini. Namun, pemeran film ‘5 cm’ justru dianggap kurang peka karena fotonya dapat membentuk opini tentang perlakuan terhadap orangutan. Menurut Yosha Melinda, tim komunikasi Centre for Orangutan Protection bahwa untuk berinteraksi dengan orangutan ada prosedurnya tersendiri.

Kalau di pusat rehabilitasi itu, biasanya tidak membiarkan orangutan bertemu manusia terlalu banyak karena nantinya binatang itu akan dilepas ke hutan. Terlebih foto bersama orangutan yang diunggah ke media sosial takutnya akan membawa efek yang sangat banyak.

Jika ada yang tidak tahu, akan termotivasi memelihara orangutan di rumah atau termotivasi untuk berfoto dengan orangutan di kebun binatang. Sedangkan orangutan bukan mainan dan lawakan hingga tontonan lucu-lucuan.

Mendengar berbagai macam tanggapan yang dilayangkan padanya, wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini akhirnya buka suara terhadap pro dan kontra terhadap foto selfie bersama bayi orangutan di akun Instagramnya.

 

Foto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi OrangutanFoto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi OrangutanFoto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi Orangutan

Raline mengaku hanya bermaksud ingin memberikan kasih sayang dan perawatan pada Steve, sebab orangutan yang baru berusia tiga tahun ini merupakan yatim. Orangtuanya dibunuh oleh pekerja perkebunan kelapa sawit karena masuk ke perkebunan dan makan buah sawit. Allhasil, Steve memiliki banyak trauma dan luka.

Kini, Steve dilindungi oleh Kebun Binatang Siantar milik ayah Raline Shah yang memiliki dokter hewan serta pengasuh yang memantau perkembangannya hingga dia cukup sehat untuk bergabung dengan sesamanya di hutan.

 

Foto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi OrangutanFoto Intim Raline Shah Bersama Seekor Bayi Orangutan

Secara pribadi, aku menyayanginya dan menikmati waktu beberapa hari bersamanya. Aku tidak punya niat untuk menjadikannya sebagai hewan peliharaan. Dia diperlakukan sama seperti binatang lain yang sakit,” tulis Raline. (IFK)

Topik Populer:

  • foto memek orang utan
  • Foto bokep orang utan
  • foto raline shah majalah dewasa
  • orang utan pegang kontol
  • poto nentot memek hewan famale
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here